Kamis, 27 Mei 2010

History of My Blog

hallo..hallo hallo ha...ha?ho

saya kangen blog!
udah lama ngga posting...sibuk sama tugas tugas sekolah sama ulangan ulangan.
Otak berasa mau bernanah
ok kembali ke topic guekali ini

Sejarah Blog gue.
Apa ya?





Krik.


oh iya........bentar ngambil minum dulu..
gini ceritanya.....................bentar sholat isya dulu..
ok ok jadi...........INI KAPAN CERITANYA SIH?

pertama gue bikin pas kelas 7.itu gua masih beler belernya pake blog (?)
ngga ngerti cara masukin lagu....masang header.....
akhirnya minta bantuan balqis maersha deh..
jadi udah.....
dulu tuh kelas 7 gue demen banget ngeblog mulai hal hal yang penting ampe hal hal
yang harusnya kagak di post,gue post.ini saking freaknya........ (?)
lama kelamaan gue jadi bosen.gue ini emang cepet bosen.
terus selingkuh ke twitter
akhirnya blog ini ditelantarin
maaf yah

tamat.

tuh kan ngga mutu tittle nya aja bagus nih hehe
eh pengen ngepost fanfic ah hohohoho
tapi jangan diketawain dong yah hahaha
pastinya ada minho
cuman dia ngga jadi pemeran utama
pemeran utamanya mah sooyoung kyuhyun
oke bye dulu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar