Sabtu, 26 November 2011

Dont judge a post by it's title.

judul postingan kali ini super ngeles karena ngga tau mau ngasih judul apa....

dan gue sangat kangen dengan blog gue apadaya aku sibuk kayak suju.
Segala tetek bengek lah gue ada les ada ekskul dan jadwal pulang sekolah gue yang beda sama sekolah negeri lain... ya my school is so damn tiring.

and then i got many friends in SMA, yeay. dan mereka asik asik kayak upik echa audy tama ulfah amel hana sonia pamel erika jeane dan masih banyak lagi hihi kalo Ochi mah dari smp ya chi ngga usah disebut.... (ya ini namanya apa kalo bukan disebut)

DAN...hhh i watched 2PM Concert!! ASLHBSDUIG IT WAS DAEBAAAAK!!!!
ausgdj oppadeul....why so ganteng2 seksi2 asoy2 sih... ya dan gue di festival dan itu deket banget dan Thanks to Soundrythm soalnya dia bikin panggungnya kayak di korea. AAAA and i got eye contact with nickhun ok dan padahal maunya taecyeon dan huhuhu gue ngga dapet mawar pas only you tapi gapapa :") dan taecyeon chansung shirtless ya udahlah pokoknya daebak banget nanti gue share fancamnya disini..kapan kapan tapi hehehe internet is so damn slow like a snail so......just waiting. kekeke...

Anyway, desember nanti mau perform saman, ya walaupun disekolah doang.perform perdana gue tuh.. hehehe setelah smp pernah masuk saman terus keluar lagi karena banyak gangguan setan yang terkutuk hahahaha.............
dan gue sedang dalam diet, semoga turun 7 kg lagi kayak tahun lalu amiiiin. so i'm avoiding sweet food and sugar stuff (?)

HHHH btw gue mau curhat mama dede....
Gue capek jadi anak SMA. Semua FTV di TV boong kali ye kayaknya tuh masa SMA indah banget gitu bah realitynya?sungguh...kampret.
HAH Tugas dimana dimana ulangan mulu...........guru gurunya ngga jelas, HAH Kangen SMP banget terus Remedial mulu capek guys capek nih eyke....
terus gue kangen Truple. HUHUHU GUYS I DIDN'T FIND FRIENDS LIKE YOU GUYS IN MA SCHOOL.
Sekarang mau kumpul aja ribet banget, ada yang ini lah ada yang itu..jadwalnya beda beda..
cuman liburan semester lah yang bisa menyatukan kita :')
gue kangen Do-fun bareng kalian huhuhhu
dulu ke sekolah semangat sekarang...ga ada kalian aku bawaanya pms. TT
kangen gila gilaan bareng kangen curhatan bareng huhuhu kangen nonbar film horor di rumah gue dan galau dan ngecover....GUE KANGEN KALIAN :(

Ga ada dari kita yang satu sekolah. ya cuman sama syelvi doang gue satu sekolahnya.....
bener bener pisah...... HAUKGSDUIGSILDS gue benci.

HHHH Mau tau ngga sesibuk apa gue.

Senin : Sekolah pulang setengah 4,saman sampe jam 6, EF jam setengah 8 sampe jam 9..sampe rumah jam 10.
Selasa : Sekolah pulang setengah 4, les BP, Belajar dan ngerjain PR yang numpuk.
Rabu : kayak hari senin
Kamis:kayak hari selasa
Jumat:kayak hari senin dan rabu

dan bakal kayak gitu terus..........seterusnya........................
NJIR GANTUNG GUE!

HHHH btw gue mau masuk jurusan IPS. wae?karena ada Fisika sialan.

EH masa ya kan Ninis di IBS itu kan asrama gitu yah terus cuma 2 tahun
jadi nanti dia kuliah duluan HUHUHU ga solid lo nis apa apaan woooo

ANJIR KENAPA POSTINGAN GUE KALI INI RANDOM BANGET SIH PARAH NIH PARAH...


yaudah ah segini aja gue ngga tau lagi mau cerita apa sebenernya ada sih yang mau dicertain tentang si itu cuman males ah nanti orangnya baca jhsuakjgwuoegh
intinya... coba lo dengeri Soulvibe nya Hapuslah Cinta dan itu gue banget. Sekian.



BUBYE... sampai jumpa dilain waktu senggang. i love u u u u u

Tidak ada komentar:

Posting Komentar