Jumat, 11 September 2009

mood gue lagi males

hai bloggers!!!
huhu kangen deh..
sebenarnya banyak banget yang pengen diceritain cuman ya itu tadi..
MALES!
hauhauahua yah namanya juga bulan puasa maklum lah yah (hehe ngeles lu tam)
oh iya kamis kemarin ngadain buka puasa di JP loh!
ih seru abis...dan ga lepas dari foto2
huahauhuahuha
eh gue lagi suka ma NIKCHUN deh hehe
aduh aduh tuh org ..ganteng TAPI GA JAIM!!
hebat bener dia selalu nongol di starking


boleh ga sih puasa pusa liat cowok kayak gini?batal ga yah?hauhuahuaa
tapi....dia bilang kalo tipe ceweknya itu YOONA SNSD!!!hauahaua
seleranya tinggi banget deh kamu ih




cantik banget yah?ampun deh guaaaaaaaa..
EH TAU GA SIH!!!masa di FB ada ANTI DBSK ma ANTI SUJU
hauahuahaa
yang aktif di grup nya cowok cowok
lagi
ahauauahauahau
ngiri yak?ga tau dah tuh org2
hauahuaahu pilek ga enak yeee
demi allah nih sumpah idung gue gatel banget

EH JAEBUM KELUAR DARI 2PM
gue lemes ..
fuck..
netizen itu minta gue bacok..sumpah yah
gini deh gue ulas lagi nih berita(ya kali aja ada yang belum tahu)
jadi intinya
4 tahun lalu(dia masih jadi TRAINEE di JYP)
dia tulis di MYSPACE nya dia
kalo orang korea itu gay (emang sadis sih) TAPI karena dia masih beradaptasi sama orang2 korea,makanannya karena dia tinggal di amerika dulunya
huahauhaua
malumk lah gimana sih kalo lagi nyesuain diri
DAN BEGONYA LAGI NETIZEN BARU BAHAS TAHUN INI??
ok..segoblok2 nya orang masih goblokan orang netizen (maaf ya kasargue lagiemosi)
dan besoknya dia ngirim message ke fancafenya
dia mau ngundurin diri trus dia minta maaf gara gara ga bisa jadi leader yang baik...(rendah diri nih padahal dia keren banget)
dan YANG GUE GA SANGKA
JYP selaku management 2PM hanya diam,hmm just apologize...
oh ok minta ditimpuk apaan nih orang?tai kebo?

huhu gue jadi lemes sendiri ngingetnya ..
ga tau deh tuh dia mau balik lagi ke korea apa ga
dan katanya pengganti jaebum itu si JUNHO
hauahuhuahauhaua.Wadefak?



emang mukanya tuh CINA BANGET tapi dia asli orang amerika

kalo yang NICKHUN tadi dari thailand


udahlah eh gue ingin nonton starking aja hehe
ada NIKCHUN sama anak2 suju soalnya hauahauah
bye all

Tidak ada komentar:

Posting Komentar