Rabu, 02 September 2009

kemarin itu bekasi digoyang(gadeng HAHA

hehe kemarin tuh ada gempa
dan alhamdullilah gue ga ngerasa..sebenra nya penasaran juga gempa itu gimana
heheehe
GUE PUNYA CERITA BEBERAPA VERSI DARI ORANG2 DI RUMAH GUE

dari gue yak
kemarin kan gue lia nah gue udh nyampe tuh(tapi belum masuk gedung nya
trus tiba2 ada dua guru cowok keluar gitu ngeliatin gedung
pas gue mau masuk
anak2 LIA pada keluarsemua dari gedung
trus ada putri senvia
gue:put ada apaan?kok rame banget?
putri:ada gempa tam
gue:ah ngasal lo
putri:beneran jadi waktu tadi gue dikelas kursi gue geter gitu kirain temen gue kakinya iseng ternyata ada gempa

dan gue cuman cengo

dari versi di rumah gue
kemarin tuh di rumah gue lumayan parah soalnya lampunya pada geter2 gitu
mba iyah:mba kok kayak nya aku mau pingsan yah aku kan tadi ga makan sahur
mba ina:bukan!!ADA GEMPA!!!

ok sementara di lantai 2
adek gue lagi asek asek main PS sama temennya dan dia ga ngerasa PARAH!!padahal kan biasanya yang paling atas yang paling kerasa ck kebanyakan lemak tuh orang
gini..
adek gue si naufal:eh kok jam dindingnya goyang goyang yah?
samuel temennya adek gue:bentar deh GEMPA NAUFAL GEMPA!!!

iya semua nya pada lari ke lapangan depan rumah gue

cerita dari babe gue
haha mungkin terlihat konyol yah
hahahaa
gue mau ngakak nih
tau ga sih waktu lagi gempa itu bokap gue lg di...WC(ini lagi di kantor)!!haha lagi kencing
wakaakkaakaaka
gue mau ngakak abis abis an
pas dibuka pintunya udh ga ada org HAHA
kasian yah bapak gua ck

kalo versi emak gue ga tau deh yah hehe

ya sudah hehe
eh MV LACHATA UDAH KELUAR!!
KEREN!!SUMPAH!!APALAGI AMBER NYA YA ALLAH TUH ORGCOWOK APA CEWEK SIH?CK oh ya ini mv nya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar