Rabu, 31 Maret 2010

Ada yang punya nuklir?

halo aku comeback~~~
kangen dong wah udah berapa masehi nih gue ngga update2 -_--
terimakasih sama readers gue.......yang udh baca keluh kesah gue
seneng banget deh kekekeke

eh tau ngga yah?sumpah ini tai tai abis sodara gue....ok ini buka si item -__-
dia udh pergi ke rumahnya sabodo teui~~kagak ngurusin
nah kalo ini masih smp

LO TAU DIA NGGA TAU DIRI~
sumpah~~
TADI AJA GUE MAU OL DI LAPTOP NGEMIS NGEMIS DULU ANJING YANG PUNYA LAPTOP?GUE...YANG PUNYA INTERNET?GUE
YANG NGEMIS2?GUE
NIH EAT MY SHIT!!
trus tadi gue mau OL twitter bentar aja
gue:woy pengen OL bentar
dia:ntar dulu gue lagi curhat sama guru gue
WOY LU CURHAT APA NGADAIN PENGAJIAN DI FB?LAMA AMAT!

akhirnya gue baca novel aja yang tadi sore baru gue beli habisan ngga ada yang bisa dikerjain*padahal PR liburan gue numpuk abis -_-*
trus tadi..............
dia;tam liat deh nih penampakan
(tuh bocah lagi buka YT.....iya....dia tuh seneng banget buka buka yang serem.sok merasa paling berani~~ntar pasti kalo kemana mana minta temenin gue~~SAMPE MAU KENCING AJA MINTA DITEMENIN PADAHAL TINGGAL NGESOT AJA TURUN DARI TANGGA NYAMPE~~~ta?hi)
gue:hah?*langsung nutup buka liat ke tuh video
mana setannya?ngga ada?
dia:bentar lagi

ternyata beneran ada lah penampakan
gue:lah gitu doang?
dia:iya.....emang ngga serem yah?

wah......padahal lebih sereman elu daripada tuh penampakan

trus tadi dia nyanyi lagu gita gutawa judulnya apa lah gue ngga tau harmoni cinta~~apa harmoni alam apa harmonyet bodo amat
dia nyanyi sambil rekam pake video
tangannya gerak gerak gitu
WOY LU MAU NYANYI APA MAU SILAT?

trus.........................dia mau nginep.....................oh shit.......................ya allah....
KUTUKAN APA INI YA ALLAH?
*nangis di pojokan


oh iyaaaa ini blog ngga gue renovasi,males banget
-_-
pindah ke tumblr
emang sih cuman ngupdate foto2 anak shinee ama suju ama snsd aja
yaaaa tapi kan yang menting update gitu looooooooooooooooooooooooooooooooh*monyong apa 45 cm

udah ah capek ntar kalo gue niat baru lah gue update lagi

oh iya rekomen buku yang mesti lo baca:
MY STUPID BOSS
WINTER IN TOKYO
SUMMER IN SEOUL
AUTUMN IN PARIS
SPRING IN LONDON
BUKU2 NYA RADITYA DIKA
TRUS.....................................................BLOG GUE*krik krik krik

udah ye ...ini gue disiruh cepetan ama nih bocah setan
katanya dia mau main twitter LAH TWITTER JUGA BARU BIKIN TADI NGERTI APA LU?
NGEFOLLOW AJA NGGA NGERTI?NORAK KALE

Tidak ada komentar:

Posting Komentar