Rabu, 31 Maret 2010

Choi Minho*hug him*






hah....ganteng banget yah?sumpah
dia itu
-jago main bola,basket
-suka ama anak kecil dan kebakpaan banget*bisa diliat di Shinee Hello Baby
-atletic abis*liat Dream Team
-Bisa Ngerapp*ngga tau kenapa gue suka sama cowok yang bisa ngerapp*
gimana gue ngga meleleh coba~~~
aaaaaaaaa*pingsan*
kan katanya @Wmaverick yang datengin Rain ke Sini
katanya Shinee mau ngadain FM di indonesia
pokoknya gue ntar bawa karung lah...*iye gue karungin si minho-_- gue culik*
dia masih 19 th...beda 6 tahun lah sama gue ngga papa
jodoh ngga liat umur.
doain yah biar gue sama dia.hahahha...tapi ini serius



dia tipe ceweknya kayak Kim Tae Hee,Seohyun SNSD
oh man...seleranya tinggi banget ---hahahahaha


tau ngga kenapa gue ngepost minho?
takutnya pada ngira kalo minho yang gue maksud itu Lee Minho yang jadi gu junpyo BBF
oh itu jauh sekali
bagusan Choi Minho Kemana mana

3 komentar:

  1. hai salam kenal, gue baru aja nge follow lo, iya pada salah sangka, sangkain minho itu ya minho bbf,udah pada garang smua marah2 di twitter, padahal gue suka minho yang marganya choi ini. naksir pada pandangan pertama saat keponakan gue buka youtube dan ada dia lagi nyengir, langsunglah jatuh cinta pada pandangan pertama dan termehek2 sama senyumannya..please buat artikel tentang dia lebih banyak yaaahh :D

    BalasHapus
  2. hy lam knl yaa , , , ,
    gua juga ngefans banget ma minho dia tuh tinggi, keren, jago main basket, main bola, jago nge rap, jago nge dance, pokoknya semuanya deh . . . .
    oh yaa, waktu aku baca kamu nulis gini @Wmaverick yang datengin Rain ke Sini
    katanya Shinee mau ngadain FM di indonesia, kalo blh tau kapan tuh???????

    BalasHapus
  3. hi buat ff ttg dia dunk , teman .....

    salam kenal .....

    BalasHapus