Minggu, 30 Januari 2011

Super Show 3 Spore 2011

annyeong kadabra.
oke,gue galau banget.
ini masalah SS3,omg,ini beneran daebak banget dari sebelumnyaaaa.
Gue ngga ikut kesana btw.hanya cuman ngasih info khususnya buat ELF Indonesia.
Ok.Di Sushow kali ini.banyak banget artis Indonesia yang nonton suju.
contohnya aja Afgan,Vidi,Edric,Aura Kasih.WOW banget deh,
DAAAAAAN,....gue pengen nunjukin sesuatu yang bakan bikin gue sirik dan termasuk lo semua yang mengaku Indonesian ELF.
Sebelum gue kasih fotonya.gue ceritain dulu yah.
jadi tadi siang tuh Siwon sempet ngetweet gitu lagi di gereja.
Nah ternyata ada Indonesian ELF yang Islam pergi ke Gereja nya yang di datengin Siwon (still at Spore pastinya) terus PHOTO BARENG SIWON.HAHAHAHAHAHA.nih picnya

http://yfrog.com/h3y9rdlj

itu buka aja linknya EHHEEHEH *digampar*

Dan satu lagi.YES.Akhirnya Indonesian ELF berhasil ngasih medali emas ke suju. Buat yang ngga tau karena gue lagi males ngepost ada yang punya twitter?
bisa di cek di twitternya kak @sorasarah

jadi tuh awalnya dia bikin project gitu http://sorasarah.tumblr.com/post/2167540943/project-love-from-indonesia

nah terus alhamdulillah projectnya udh terlaksana
dan tadi sempet gue liat beberapa foto dari @edrictjandra itu yesung sama hyuk udh make gold medalnya.
dan Siwon yang nerima itu,
buat ngasih info aja 1 gold medalnya itu 4 juta,.dan ini ngasihnya 10.jadi 40 juta.Indonesian Elfs daebak banget deh emang bangga banget ya allah.
Terus eeteuk juga di ending show,yang sempeet gue dapet dari live report beberapa fanbase dan temen gue yg nonton.dia bilang terimakasih atas awardnya :)
dan Shindong..........mungkin ada yang ngefollow @vidialdiano ?
dia sempet ngetwitpic shindong pake baju sama celana batik pake blankon.
kalo yang itu udh pasti dari Indonesian ELFS
pokoknya salut banget,dan ada yang lebih salutnya lagi,jadi waktu shownya gitu Heechul ngambil polaroid ELF indonesia gituterus langsung selca,super duper beruntung.

Doain yah semoga gue bisa nonton SS3 juga,dan Suju bisa kesini,
PLEASE SME BUKA MATA DAN HATI KALIAN DONG YAH DUUUUUUUUH (?)

COBA BUKA LINK INI http://sapphirepearls.com/2011/01/30/gold-medal-from-indonesian-elfs/ ITU UDAH LENGKAP SEMUA FOTO FOTONYA EHEHHE

Tidak ada komentar:

Posting Komentar