Jumat, 01 Juli 2011

Miracle do happen.

hallo. hmm, udah lama banget yah ngga update blog. Ini karena UAN kemarin.
Alhamdulillah banget nih Nem gue memuaskan : 38,25 out of 40,00.
Tadinya, i dont believe my score.
Serius. Soalnya waktu kemarin ngerjain MTK sama IPA.. Gue ngasal banyak banget,.
sampe keluar kelas tuh tampang gue kayaknya madesu sendiri...

Temen - temen pada nyocokin jawaban.gue perhatiin aja. dan gue dengerin.
My gawt, ternyata gue banyak yang salah.. Jujur, waktu ngerjain mtk kemarin. gue ada kali ngasal 15.
Oh iya, gue cuman mau ngasih tau aja sama anak anak yang beli jawaban.
Kalian ngapain sih capek capek sekolah 3 tahun kalo pas tes akhirnya tuh nyontek atau beli kunci jawaban. Ngga usah sekolah aja sekalian......

Nah Malem sebelum pengumuman kelulusan, Di Twitter heboh banget deh
ada yang ngetweet katanya ada satu guru bilang kalo sekolah kita lulus semua. Kabar Baik.
Akhirnya gue sms wali kelas gue... Dan ternyata bener :)
Sujud syukur.

Terus ternyata malem itu juga udah ada yang tau nem..
Shock. Akhirnya gue tanya sama salah satu anak yang udah tau nem, katanya suruh telfon aja ke wali kelasnya. Oke. Tapi, lo tau deg degkan?
gue tanya Fida, dia nelfon apa sms, dia nelfon.
ADOOOOH. waktu itu gue mikir.

1. Kalo gue nelfon, terus gue nanya. terus kalo nem gue jelek gimana?pingsan gitu gue ditempat? #kegele
2.Kalo gue sms.takutnya tuh gurunya salah kirim nilai nem kan pasti banyak banget tuh yang sms.....

Akhirnya dengan segala keberanian #eaeaea gue memilih untuk sms aja...Lagipula kalo telfon juga takutnya malah busy.
Akhirnya gue sms
"Mis Mus, kalo boleh tau nem saya berapa ya bu?"
DEG DEG DEG DEG. itu yang gue rasa waktu nungguin balesan mis mus
pas 4 menit kemudian ada sms dari Mis Mus.
Gue belum buka.
Aduh ini kalo nem gue jelek gue mau sekolah dimana coba???
pas liat sms "38,25"
Cengo sesaat.

Apa yang dipikiran gue? "Ini pasti salah kirim.pasti ini nemnya arsyal"
Akhirnya gue sms dengan rasa gemeteran "Ya allah Serius Bu?"
Tapi ngga dijawab.. HAUAHUA
akhirnya gue sms Mis mus lagi
"Assalamualaikum bu mus.Nem saya beneran 38,25?siapa tau aja ketuker bu.Makasih sebelumnya hehehe"
Iya. keliatan idiot deh gue. YA KALO KETUKERKAN GIMANA?
"Iya yah ? siapa yang nuker"
MALAH MIS MUS SMS GITU. YA ALLAAAAAAAH

akhirnya gue suruh nyokap aja yang sms mis mus.
dan ternyata bener...............
langsung sujud syukur sampe nangis nangis.
Besoknya gue kesekolah..... iya buat liat nem per mata pelajarannya.

DAn, dengan segala shock. Gue ngeliat MTK gue :9,75
IPA:9,5.
Shock.
Ini mukjizat.

Mau tau kuncinya apa?
Gue suka puasa senin-Kamis
Tahajud.
Sholat Dhuha.

Ini gue cuman sharing ternyata usaha ngga guna juga kalo ngga dibarengin sama ibadah :)
Mungkin gue waktu ngerjain gelagapan. Tapi di Mata Allah, gue udah usaha dan berdoa semampu gue. Makasih Ya Allah! akhirnya aku bisa banggain Mama Papa :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar