Minggu, 12 Februari 2012

SMA

well everything is change. and they use this quote "Kan udah SMA"
Well. emang sih....dengan posisi lo udh jadi murid SMA lo bisa ngapain aja,beneran.
dgn hal hal yang negatif sekalipun mungkin.Mungkin. orang akan berpendapat SMA itu dunia bebas dan menurut gue pencarian jati diri itu juga ada di SMA.

ngga nyangka aja bentar lagi ngambil jurusan terus UAN terus Kuliah terus Kerja terus ketemu jodoh and then nikah punya anak punya cucu jadi nenek and then meninggal dengan khusnul khotimah. amin amin..........

dan sahabat-sahabat Truple gue juga banyak yang berubah HAHAHAHA makin dewasa aja gitu tapi kita jadi suka lost contact karena udah pada beda sekolah :(
dan gue................masiih single dan masih suka sama si "itu" HAHAHA

iya iya mungkin lo akan mikir gue ini pasti capek karena ngga bisa move on.
Well, gue ngga ada kepikiran move on. :) karena gue tau satu hal yang membuat gue ngga akan move on HAHAHAHA ada deh pokoknya jangan buka kartu disini :p
tapi ya.........mungkin gue udh suka sama ini orang dari LAMAAAA BANGET

Oh ya, gue udh ngga ekskul apa apa. HAHAHA capek.iya capek banget itu alasannnya.
dan gue sekarang jadi panitia kelas......HEHEHE ngurus pensi gitu deh cari cari dana terus nyari sponsor. emang sibuk tapi ngga akan sibuk pas gue dulu ekskul.
dan ada Dispen juga hehehehe lumayan.. Dispen itu adalah kata lain dari bolos yang diperhalus namun diperbolehkan sekolah, dapet duit lagi. tapi kalo kayak gini nilai ngga boleh jeblok dund.

by the way, gue bete banget wireless dirumah alay. jadi yang bisa internet cuman komputer aja Laptop gue ngga bisa padahal mau download WGM Suju, Running Man, Dangerous Boys etc deh huhuhu bete banget kan. jadinya list Download gue numpuk...

besok Ulangan Harian Bersama nih.... moga moga nilainya bagus terus masuk kelas X.3 amin!bosen X.6 mulu!

Okey!~ Happy weekend semua.. yang hari ini ngga kemana mana cari aja kesibukan atau mikirin planning buat masa depan....yang menting jangan buang buang waktu! hehe bye bye
i will bring you some good news....later. i will reveal it soon kekeke


Tidak ada komentar:

Posting Komentar