Senin, 13 Februari 2012

PILEK

duh judul postannya ngga enakin banget sih, se ngga enak hidung gue yang mancung ini. TSAAH.
duh parah banget deh padahal tuh ngga minum yang dingin dingin tapi kenapa pilek.Masya allah.
terus tadi ulangan duduknya pas banget AC. lengkap sudah penderitaan ini.
FYI, besok ulangan Geografi sama Bahasa Inggris. WES SANTAI.
Gaya bener lu tam bilang santai ngerti juga ngga sama geografi.apa coba litosfer pedosfer pedofil eh ngga ada pedofil deng.
Kalo Bahasa Inggrisnya sih bakalan bisa ini mah cuman materi passive voice. ck..100 udah tenang aja sama gue. gue kan bule......................petan.

Duh nanti malem EF lagi..mau bolos buat belajar geografi eh kan baru inget ada tes kenaikan level. agak setan yah hari ini...
terus hari ini habis ulangan, karaokean dungs :)
parah banget karaokean 3 jam........................asik.
terus agak tribute to Whitney Houston tadi. Huhuhu Rest In Peace, Whitney Houston.
I WILL ALWAYS LOVE YOUUUUUUUUUUUUUUUUU.

H-5 nih. dugeun dugeun.
HEHEHEHE Insya allah kalo ngga ada halangan...
Kepo yah?nanti yah gue kasih tau.biar suprise.biar greget.biar..............lah kurela lepaskanmu. krik tam lo kayak sketsa.

btw gue mau curhat (emang dairitadi ngga curhat?)
gue lagi datang bulan nih huhu padahal tadi tuh maunya puasa gitu gantiiin puasa ramadhan kemarin terus sama biar dikasih kemudahan pas ulangan.
tapi kayaknya bukan rejekinya minggu ini kali yah hehehe
duh gimana nih belum belum belajar Geo......ya ini sih mau ngga mau begadang.

btw ini gue baca allkpop terus ada anak kecil perancis bisa ngalahin si Minho yang tak-tertandingi-dan-susah-untuk dikalahkan. Cuman mau ngmg buat lo
"BOGOITNA CHOI MINHO?"

eh btw temen gue dulu waktu smp, Tiffany Utomo.
Dia sekarang pindah ke Beijing terus gue sempet tanya tanya gitu deh ke dia gimana gimana
katanya disana asik terus sekolah mulai jam 07.30 sampe jam 16.00 terus katanya banyak anak korea dan ganteng ganteng...
umurnya tapi udah 16 tahun well emang kayaknya korean itu baru bisa sma 16 tahun
di korea nya juga gitu. IDIH gue berarti kalo di korea masih kelas 2 smp.

terus gue tanya toiletnya gimana (well, ini random tapi gue ngga suka toilet yang ngga ada air buat cebok)
she said katanya pake tissue.aja. EUH ngga jadi ngiri deh.
terus dia nanya in apa artinya "gue sakit perut" dalam bahasa korea gue bilang "nae paereul neomu apayo" sama gue juga jelasin dikit dikit tata SPOK nya korea
Dan dia ternyata bilang bahasa korea yang gue ajarin ke dia lewat BBM.
terus dia bilang "tam bahasa korea lo jago banget" dan gue merasa keren dan udah siap diterbangkan ke Seoul dan menjadi istrinya Kibum SJ. KIBUM YE BUKAN KIMBUM PLEASE 2012 NGGA TAU KIBUM? ke bantar gebang aja gih cari sampah.

sampe sini dulu yah mau mandi nih HEHEHEHHE BUBYEEEEEE

Tidak ada komentar:

Posting Komentar