Jumat, 28 Desember 2012

aku tidak akan ngeblog lagi. :(

GUYYYYYS
ini lah saatnya untuk mengucapkan farewell karena disetiap pertemuan pasti ada perpisahan. ya,kan? yang hidup juga akan mati nantinya. (ini apa sih kok jadi ngomongin mati)
aku tidak akan ngeblog lagi.
makasih buat kalian yang udah baca blog gue. hihihi :) gue udah berapa lama ya ngeblog ? hmmm dari 1 smp sampe skrg kelas 2 sma.
tapi bukan berarti gue 'berhenti'
hanya saja gue pindah ke tumblr. :)

http://bipolar-yeoja.tumblr.com/

gue ngga akan nutup blog ini. kenapa? karena siapa tahu blog ini akan tetap ada sampai gue udah besar nanti. hehehehe. dan masih bisa gue baca ulang di kala gue kangen sama moment moment yang ditulis di blog ini.
gue sayang banget sama blog ini, disini tuh kayak semua shits i've been through, moment-moment indah yang kadang ngga bisa gue ceritakan ke orang. gue tulis di blog ini. because i want to share my happiness with you, guise.
alah kok gue jadi mellow. padahal pindah site aja sebenernya.

huhuhuhuhu makasih yang udh comment di post-post, yang ngasih like, dan sebagainya yang suka minta tukeran link :)
dan yang suka ngisi di chat box. ah. sungguh. gue bakalan ngeblog.
tumblr tidak seceria blog.
yaudah intinya jangan lupa kunjungin tumblr gue (kalo berminat lmao)

Adios.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar