Rabu, 15 April 2009

hai,kmbali lg dengan saya yang manis ini*di gampar.

hari ini gag ada yg enk..biasa aja gtu..

td di skolah...
apaan yak??
oya..tadi balqis nyubit2 lengan gue..geli abiis..

td di tempat les??
biasa jga,,
haahhaa

gag ad yg ngenakin..
au dah...
kagak mood gue hari ini..

oh ya pgn cerita nih about MATI SURI.
film yang kagak mutu tuh..
males dah gue..
nyesel..
aviena sh..
gue pgn nntn DRAGONBALL..
sumpah yah tu film bkn gue takut di rumah..
kaa bisa ke kamar mandi..yah pokok nya gag ngenakin lah..
untung bawa sapu tangan jd kalo setan nyamuncul tutupin aja muka gue pake sapu tangan..malah terakhir nya
hhahahahahaa..
trus makan sushi jga..
kan gue pesen karachi roll ma sushi rolL*aplh namanya gue lupa
di ichiban sushi..
gue ma diva mknnya napsu tpi aviena yg pgn muntah gtu..
plg enek tuh org,,
yailah enk gtu..hahahaa
pas gue tanya
gue:vien,knp?enek?
aviena:gag kok gag

yailah vien,,jujur ajknp kalo gag ska suhi nya buat gue aj gtu..wakakakakk..
udh ah gue pgn belajar..
*bokis yah tam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar