Rabu, 22 April 2009

banyak ceritaaaaaaaaaaaaaaa

yap....sesuai dengan judul nyanbakal banyak cerita yang gue ceritain..hehhe
di mulai dari mana yah?
ok,,yang tadi terjadi di sekolah aja deh,
tadi istirahat ke 2 menjelang pelajaran KTK
si icha bawa capung..udh mati capung nya..
buset.gue geli banget ma capung..
trus tadi balqis ngejejelin gue ma capung..
gue ampe lari2 kayak org sarap,,
gue teriak2 geje..ampe nih suara mao abis..
bnr dah..suara gue tuh tadi udh serak serak nyempreng(pokonya gtu lah..

oh ya kmarin kan kelompok gue (gue,fionce.dinda,aviena)bkn anemometer di rumah gue..
karena waktu itu supir blm jemput ya udh kita naik mobil nya aviena...
ternyata yang nyetir emak nya..
yah emg ramah sh..
awal2 nya doang...
trus kan blm bli kayu ya udh ke toko material dulu kbtulan di deket rumah gue ada toko material
udh kan tuh beli kayak nya harga nya 10.000 masa yang bayar dinda?
knp gag di talangin dulu sama mamanya aviena..
org tua kan bisanya di talangin dulu..mamanya aviena mah kagak..
sabar gue...
trius pas nyampe rumah gue,..
kirain emak nya cman ngedrop ternyata nungguin soal nya mamanya pgn iktan bkn anemometer..
tadinya mau bkn di kmar gue..smbil ngadem..yaiyalah kmarin kan panas banget..
eh kata mamanya aviena suruh di depan tv..gue,fiona,ma dinda udh kesel aja tuh ma emak nya..
cerewt banget sih tuh org..
makuin nya jg ga bnr..
ahh,.intinya ANCUR!!
ah mendingan gue yng makuin..
sumpah emak nya ngeselin banget..nyuruh nyuruh 'mba' gue lg..
siapa loe??
(maaaf yah emosi nih,bkn bermaksud gag sopan)...
ya pokok nya gtuu lah..
sama aja kayak anak nya..haha gua aja ma dinda ma fiona ampe gondok ma emak nya....
trus ternyta gue lupa sopir gue nungguin di sklah..ampe jam 5..
ternyata org2 di skolah ampe panik dari pak farid,guru perpus,sopir gue,satpam
pada nyari di seluruh skolah padahal gue nya di rumah lgh asik nntn star golden bell
soalnya ada kyuhyun,donghae,shindong ma eunyhuk..
hehhe

kagak kepikiran..bapak ma emak gue aja ampe panik!!
maaf yah..udh ngerepotin kalian semua..
hheee....
udh deh kayak nya sgitu aja,,gag ush panjang2(ini udh pnjg tam)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar