Sabtu, 18 April 2009

hari ini hari sial

aaarrggghh....sumpah tadi gue di marahin ma nyokap gue....
gara2 nilai gue jeblok..
ya tau sh ,,,,slaama ini gue nilainya turun banget..
beda lah sama sd dulu yang slalu 10 besar,,
gue sndr aja kaget.kok bisa yah nilai gue jeblok??
mgkn ska ninggalin solat,mls belajar ataupun kadang2 gag dengerin apa kata org tua...
tpi untung nya tadi gue gag nangis...
biasa nya kalo kayak gtu air mata gue langsung keluar..
tapi nggak buat sekarang..emg udh kebal..
sumpah babe gue baek beud dah,..
gue gg dimarahin sama sekali cman nanya
"emg nya soal nya susah kak?"
bnr2 dah....
bapak gue gag pernah komentar..
kalo bhsa inggris gue jeblok..baru komentar,..
i love my dad and my mom..
tapi ada hikmh nya jga sh..
maaf ya emak,babe gag bisa bahagiain kalian,..
maaf yah terkadang aku suka ngelawan..
*aduhh.nangis aku..
biar gag sedih..
tadi gue liat super junior di reality show 'come to play' di utube..
buset..sumpah itu kocak banget..
eunhyuk ngocol bnaget,,
gag tau knp hbs nntn vid itu jd gag nangis lg..
jujur..
GUE PENGEN MENCINTAI MTK..
hehe,,,
soalnya nilai mtk gue selalu jeblok...
pgn gtu sekali2 uts dapet seratus buat mtk..
si farhan bisa knp gue ga bisa?
org sama2 manusia..makan nasi jga..
MERUBAH SEMUA DARI 0 LAGI.


HWAITING TAMI!!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar