Senin, 31 Agustus 2009

salah sholat -_- dan about F (x)

hai blog!!!
aduh aduh tadi beneran yah sumpah kesamber geledek
GINI LHO
jadi tadi gue di sekolah gue kan sholat dzuhur yah biasanya sebelum sholat dzuhur itu ada qobliah,nah pas anak anak udh pada berdiri gue qobliah trus kok kayaknya ada yang aneh
diva nur:tam lu ngapain?
riza:ngapain?sholat dzhur?
icha ma cici udah heran aja ngeliat gue sholat qobliah
trus tiba2 gue batal
gue:emang nya kenapa sih?
divazahra:lu sholat apaan sih?orang mau sholat dzuhur juga
gue:HAH?

oh iya tadikan udh ya qobliah nya ck,tolol gue lupa sumpah abisan tadi baca juz ammanya lama sih jadi kan guelupa(ga mau disalahin

guerefleks gitu ck,susah susah
eh gue udh ngedit template bagus ga?ga yah?bodo lah emang gini gaya gue
ya terserah gue(sewot sendiri

EH TAU GA SIH TAU DONG YAH MASA GA TAU(napa sih deh lu tam -_-
ternyata GOSSIP nya siwon,donghae,eunhyuk MENGAGGUMI agnes moberak(ga deng monica
itu GOSIP!!cuih pret!tuh kan bener emang sih AGNES suka ke korea itu mah akal2annya fans agnes aja deh ck,nyari sensasinya ga elit banget deh!


eh tau f (x) kan girlband korea baru yang kayak 2ne1 dari SME
eh sumpah keren apalagi si AMBER ck!!ganteng bener tuh orang padahal ma dia cewek sama victoria widiiiih!!!cantik banget banget an


tuh si amber sumpah kesamber duit itu ganteng!trus kalo victoria yang ini


cantik an?emang sih disini agak tua nih yang bareng bareng








ada adeknya jessica SNSD tuh tapi gue ga tau yang mana HAHAA nih trailer MV nya dan karena gue lagi baik hati nih kayak axis gue kasih link donlod MP3 LACHATA

F (x) - LACHATA FULL MP 3


dan ini MVTeaser nya



dance nya keren gitu kayaknya emang mereka girlband yang bagus di dance gatau deh suara nya gue aja belum denger(baru donlod mp3 nya

eh keluardari topik nih
FILM MERANTAU KEREN!SUMPAH DEMI ABIS YA AMPUUUUN!
apalagi yang jadi yuda itu ganteng udh gitu jago silat ck sumpah dia ngelindungin cewek abis
dan MESTI KALIAN TAHU TERAKHIR NYA GA DI DUGA2! gue jadi bangga sama diri sendiri(soalnya gue orang padang kan filmnya set nya aaja di padang(begining ma terkahirnya selebihnya mah yang magang tetep aja ibukota jakarta
dan ternyata tuh film internasional!soalnya pas kita tonton di bioskop ada english subtitel nya
aish pokoknya seru ada sedih nya juga,lucu,berantemnya DAN ADA BULENYA!!!hauhauhauahuaa


ya sudah lah
bye bye deh HAHA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar