Kamis, 17 Mei 2012

SS4 Spore and Indonesia

YOU KNOW WHAT H-5 means?
oke jadi gue ini bener bener terlat ngepost.... AHAHAHAHA
I WATCHED SS4 SPORE!! AND ALSO SS4 INDONESIA KJHBKJSDGBDUIKJGBJK
AHUSHUSHS Oppadeul.
kalian in real life ganteng banget gue ngga kuat..
kmrn di spore gue di moshpit... hmmm dan saat saat lagu terakhir macem dancing out gitu gitu gue bisa maju maju lewat tangga dan voila oppa dekat banget
gue eye contact sama donghae, hyuk, siwon, teuk, yesung.
inget banget waktu hyuk depan mata, gue sama kakak sepupu gue muter2in balon saphire blue disaat yang lain megang lighstick terus hyuk ngeliat kita berdua dan ikut muter2in tangan AAAAAAA MATI MATI.
tapi di indonesia yang lebih kece.....
gue nntn yang 3rd day....... kalo yang di spore yang 1st day
jadi tadinya gue harusnya di junior vip yang harganya 1,4.
terus pas mau tuker tiket ternyata nomr duduk gue ngga ada katanya ada dekorasi baru jadi kalo misalnya gue tetep di junior vip gue nntn nnya ngadep tembok
dan ternyata orang showmaxx nya nyuruh kita di superfest aja dan ga ditambah biaya
karena sebenernya harga superfest itu 1,7. HUAAAAA MANTEP BANGET UDAH GA TAU LAGI.
ternyata super fest deket banget TT Kyuhyun nya terlalu dekat dan gue eye contact sama dia 2 kali...
Kyuhyun, Siwon, yesung seliweran depan mata gue ngga kuat.
Dan yang ga lebih kuatnya,..EXO M MEN EXO M
KRIS, LUHAN, LAY, XIUMIN, CHEN, TAO.
NJIIIIIIIIIR Kris irl, ganteng banget gue mau mati fix banget anjir anjir
terus... HAHAHA kocak deh pas EXO- M perform yang heboh cuman gue sama diva doang. kita teriak2 fanchant yang lain diem aja dan ada yang matin lighstick. fuck you :")
yaudah pokoknya best day ever deh....

terus waktu di meisnya di abc mall ada ajushhi korea yang jualan lighstick.. gue sama diva cuman ngeliatin doang.
terus pas pulang nntn suju, gue diajak makan sama keluarganya diva di bandar jakarta.
nah pas pulang mamanya diva lagi ke toko pakaian deket bandar jakarta, yaudah akhirnya gue sama diva nunggu diluar...
terus tiba tiba ada ajusshi yang jualan lighstick lewat belakangnya diva...
si ajusshinya langsung "OOO Super Junior" ternyata dia lihat jaket varsity suju yang diva pake
terus gue yang "hehehhe" dont know what to say...
terus di bilang "Super junior concert wassoyo?" gue sama diva cuman "ne.."
dia bilang lagi "super junior manhi johajyo?" "naee"
gue tadinya mau bilang "nae, ajusshi. manhi johajyo" tapi dia keburu ngabur HHAHAHAHA

KIBUM MAU COMEBACK GUYS!
tapi bukan ke suju :p kambing yah cowok yang satu itu?
dia mau main drama. dan jadi main cast. ALHAMDULILLAH FINALLY!!!!
setelah di deep rooted man cuman dapet peran dikit.
nama dramanya yang baru "i love lee taeri" dia main sama park ye jin. hihi itu lho yang main family outing.
TEASER NYA MEN UDAH GA TAU LAGI BUKA DI YT DI JAMIN MAU MIMISAN.


Btw, gue lagi gila EXO- K nih....... apalagi sama Chanyeol. udah ga tau lagi deh sama ini cowok satu maunya apa :)
eh btw kangin mau comeback men ke 6jib :) asik alhamdulillah tinggal tunggu heechul
kangin udh record beberapa lagu brg member yang lain. tinggal si kibum doang nih :")


yaudah deh mantep banget...
besok minggu gue mau nonton I AM. ituloh filmya SMTOWN hihi...
DAN LO HARUS TAU BIGBANG MAU KONSER DISINI DAN JUGA SUNGHA JUNG.
GUE MAU  BOBOL BANK DULU BYEEEE :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar