Kamis, 07 Mei 2009

PKN!!!seruuuuuu..lagi dong

halooooooo...saya comeback lg,,*jiah..kayak suju aja loe comeback..
sebenarnya pgn post dari kmarin cman bnyk tugas yang mesti dikerjain jadi gag sempet..*sok sibuk..
tau ga?hari kamis kemarin mpe hari sabtu ada PKN..
tau gag artinya PKN..PKN itu..
pendidikan kehidupan nyata..
sumpah persiapan PKN tuh ribet banget..banyak lah yang mau dibawa dari tiker,selimut,senter,baju*yaiyalah,bnyk dah..

hari kamis.....
udh tuh gue udh nyampe skolah..tiba2 si diva bawa hp..nah lho hp gue ketinggalan di mobil..emg niatnya gag mau bawa hp soalny waktu itu guru ngasih tau selama pkn kita gga blh bawa hp ya udh gue taro mobil..
ya udh terus gue minjem hp nya diva buat nelfon emak gue

gue:ma,hp ku ketinggalan di mobil..
emak:ya ampun kak..y udh ntar sopir blk lagi ke skolah kamu

udh tuh hp..eh senter yang ketinggalan*sabar aja

gue:ma...senternya ketinggalan
emak:kamu ini gimana sih..makanya sebelum berangkat tuh di cek dulu jadi gag repot kayk gini..ya udh ntar sopir blk lg..
gue:ya maap ma..ya udh makash yah ma..

akhirnya sopir gue balik lg ngnterin senter..akhirnya..
singkat cerita gue udh di bis....gue duduk di belakang...hbsan yang di depan udh penuh,.tapi di blakang asik jga..
karena gue ngantuk ya gue tidur....trus pas udh bangun..aviena ngmg gni

a:tam..masa loe di poto ma balqis
t:hah..?tuh kan pasti bakal taro fb nih..

smbil makan cemilan akhirnya diputer lagu2 yang suka gue denger di dasyat..wakakakakak..
najis banget dah,.
tau ga masa di bis ilham dadah sama org2 ..ya ampun..tapi kocak jga sh..aargh pokonya seru lah..

ceritnya gue udh nyampe rumah ortu asuh gue..bagus kok rumahnya..ada tv jga..kirain gue rumahnya yang kayak gubuk2 gtu ternyata ga..trus pas gue sampe kamar ..jah tyernyata pake kasur kirain gue pake tikar..trus gue bawa tikar buat apa dong???tahik..
berat2in kalo kayk gini..
gue sekamar sama desi,aviena ma diva
yang lainnya si karin,keke,ajeng,dinda,sefi pada di kamar sebelah..
ibu yoyonya baik bnaget..ramah gtu..
oh ya tau ga?ternyata ortu asuh gue pelatih gulat..wow..its cool..gag nyangka.hahha
pas malam nya gue sukses tidur nyenyak..tau gag masa kata diva gue ngelindur..kok bisa?ah tuh kan...malsin dha

hari jumat
nah ini hari yang plg seru..jadi ntar kita panen padi,nangkep ikan..ahh seru dah....

panen padi....
tau gag pas gue mau ke sawahnya gue ke pleset,..tanahnya blebek blebek..gtu lah suaranya,,lagian gue nya bego udh tau tanahnya gempur..loncat lg ke sawahnya..wakakkaakakakakak....
tau ga?sendal gue ilang satu..yng satunya ketemu yang satunya masuk ke dalam tanah..fuck..
gue nyeker..malah kaki gue kotor,untung ada org yang baik ngasih air jadi gue bisa cuci kaki.tau ga?kaki gue sakit gara2 nyeker yaiyalah..secara jalannya banyk batunya..untung bu kania baik..ngasih duit buat beli sendal yang baru..MAKASIH YA BUUUU..:)

nangkep ikan....
yap.disini kita mesti nangkep ikan di empang..seru banget..tapi gue cman dapet ikan satu..hhahahhaa....gappapalah yang menting dapet..

hari sabtu....
nah disini..kita ke pabrik tenun,ke ikan koi,jamur,,ya gitu...
trus kita ke kolam renang..yang renang buat cowok doang..
tapi kayaknya cewe jga..hahha
soalnya gue diceburin balkis...good yah kis..
ampe LKS gue basah..
tapi gag gue doang
icha,nanda,aviena,dinda,fiona,diva,balqis*dia mah pertama dia duluan kan yang di ceburin ma temen2..hhaa..masih bnyk lah yang lain..tapi gue cman mau ngmg
"YANG GA NYEBUR PAS PKN ..NYESEL"

hahhaha..canda ..
trus kita ke PKBM an nur,..ngeliat kayak seni2 gtu
ada saman.band,banyak lah....


pas pulang..ahh..males gue..pgn di desa aja...hehehe
ya tapi mau gmana yah
ya udh terus kita di bis...
nyenyak deh gue tidur di bis,,mantap!!!!
udh yah gtu aj....ok??

Tidak ada komentar:

Posting Komentar