Minggu, 08 Agustus 2010

Es Cendol (?)

EHEEHEHE judul sama isinya ngga bakalan sama kok....gue ngga ngerti apa apa tentang es cendol.....eh cendol tuh bukannya yang buat ngambil nasi?oke itu centong #abaikan

Hello fellas.
kangen banget sama blog.
Jiwa ama Raga lagi pas banget buat nulis Blog.Aku udah kelas 9.bentar lagi kawin (?)
aku kelas 9c.Hihi.........
Kehidupan kelas 9?penuh liku liku~ banyak tugas,stress,mau UAN.
Ngomong ngomong saya lagi pengen melayang nih.DI FOLLOWBACK SAMA "MINHO KECIL"
ok.kedengarannya gue lebih terlihat menjadi seorang yang demen bocah
tapi dia ngga bocah ah...sepantaran ama gue (ngehibur diri)
mari kita sebut dia dengan "vampire"
soalnya dia orangnya dingin.dingin banget.tapi kocak.minho banget coy coy coy
Oh iya bentar lagi puasa :D
Siapa sih yang ngga seneng menyambut bulan puasa?
aaaaaa Kalo gue sih demen bulan puasa.... soalnya pas buka puasa makanannya dewa dewa gitu #tukangmakan
terus kangen tarawihan bareng putsen sama indah hahaha
Trus kabar baik gue sekarang:i can move on!~
YES YES ALLAH MENJABAH DOA SAYAAAAA *sembah sujud*
ya udah segitu aja ya cuuuy
Oh iya mau dapet pahala ngga?
follow twitter yah : @tamtamitam
Oke?

-Choi Minho's destiny-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar