Sabtu, 21 Agustus 2010

Saturday Night

Kesian nih gue jadi jomblo
malam minggu ngga ada yang nemenin,ngga ada yang nelfonin,ngga ada yang smsin.pathetic.
lama lama gue pacarin juga nih laptop gue -_-
Getting Galau.
Ngga tau kenapa...nih gara gara si "Gee"
au ah rese emang semua cowok ngga ada yang bener....
Oh iya hari ini SM Town Concert in seoul.
Selamat deh yang nonton.6 jam booo konsernya..kasian juga artist2nya.kecapekan lah..

Sebenernya....daritadi feeling gue ngga enak.ngga enak banget.
Iya si "Gee" gitu deh...dia kayaknya lagi demen sama temennya gitu.
tapi kan temennya aja baru putus sama sahabatnya "Gee"
Ini masih perkiraan..tapi gue udah negative thinking duluan,men.
Iya.gue emang gitu,trus ntar ujung ujungnya nangis
WTF.cengeng.

Nih lagu lama nih sambil dengerin : Kerispatih-Kejujuran Hati sama Vierra - Rasa ini.
udah paling dalem..udah berapa tahun ngga dengerin lagu kerispatih yah?
hahaha taoi gue cuman addict sama lagu itu doang sih.
Lagu galau lainnya seperti The Script - The Man who can't be Moved dan yang paling nendang tuh
Crushnya David Archuletta.Good.banjir air mata di mana mana....
Apalagi di tambah dengan lagu Onew-The Named i love sama SHINee - Quasimodo.
Beh...dalem dalem.

Rasanya gue pengen jadi orang amnesia aja.gue pengen jadi orang yang ngga kenal dia,atau siapapun.gue beneran capek sama hidup gue,gue ngga ngemo.
Kenapa hal hal yang gue takutin selalu kejadian?
Kenapa gue ngga pernah ngerasain di cintai sama orang lain?HA?
Life is Unfair.

Gue pengen curhat,cuman gue orangnya tertutup
iya,mungkin gue nyablak,gila,suka lawak.itu opini temen temen gue tentang gue.
tapi gue jarang banget curhat ke mereka.
bukan karena ngga nyaman,atau mereka comel segala macem.bukan bukan.
mereka orangnya bisa jaga rahasia
mungkin guenya....gue lebih suka menyendiri.memendam semuanya.gue lebih suka curhat sama Allah.
Dan sambil nangis.semuanya akan terasa lega...dan secara ngga langsung Allah suka memberi Solusi.
Thanks Ya allah,You are my everything in my life.

Gue berasa pengen move on lagi.
kenapa gue selalu move on sama orang yang ngga tepat?
kenapa gue mesti move on sama orang yang terakhirnya malah bikin nyakitin perasaan gue aja?
Sabar sabar..Allah loves me.dia ngga bakal memberi cobaan melebihi batas kemampuan hambanya
mungkin gue yang terlalu suka ngeluh setiap hari,selalu minta but ngga ada usaha.

Bokap selalu bilang.kalo gue punya masalah cerita aja ke dia.
but that is so lame.curhat ke temen aja gue jarang..gimana ke bokap yang selama ini ngga deket deket banget sama gue?
ke nyokap?sorry to say this.uncomfortable.
but she is the greatest and kindest woman ever.

Yap.Finish.
Gue ngga mau larut dalam kesedihan*anjrit ini mah ngopi kata kata sinetron*
Yang jelas gue lagi pengen merenung..dan pengen instropeksi diri aja.

Please forgive every single mistakes i've ever made.Nobody's perfect,isn't it?

Maaf kalo misalnya gue suka bikin jengkel,suka bikin kesel,bercandanya keterlaluan,ngomongnya kasar dan segala macamnya yang bikin lo lo pada sakit hati...maaf banget yah :(

I hope my life getting better.start it now.Bismillahirrahmanirrahim :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar