Jumat, 20 Agustus 2010

L.O.V.E

Kayaknya....gue kalo ngeliat cerita blog blog gue yang lalu lalu
jarang banget ngomongin love life yah?HAHAHAHA
Habisan ntar kalo ngomongin love life ada temen yang baca alhasil dicengin ngga jelas gitu
kan males..
Ngomongin love life.gue udah move on.Good.
Ngga tau kenapa gue seneng banget bisa move on
soalnya gue ngga bakal sakit hati
ngga kayak dulu dulu,bawaanya galau,nangis.terlalu menyeh banget lah -_-
Jujur,gue belum pernah ngerasain gimana nikmatnya pacaran.
Ngiri?perasaan itu pasti ada lah terlintas di hati (?)
Tapi sebenenernya kalo dipilih:Mau pacaran apa ngga?
gue lebih milih:Ngga.
Why?Soalnya gue takutnya kalo udah putus jadi musuhan.itu aja.
karena gue ini adalah orang yang.....ya,kadang kadang sulit memaaafkan.hanya buat orang orang tertentu,yang bikin gue dendam doang kok :)
tapi aku ngga pendendam tenang sajaaaaa *jreng jreeeng*
Fyi,gue orang yg lebih suka memendam perasaan sendiri aja maksudnya ngga menunjukan rasa gue ini ke cowok yang gue suka.
Karena gue capek berharap.Karena gue capek di PHPin.itu malah tambah bikin nyakitin diri gue sendiri aja.
Jadi lebih baik kayak gini.diem diem aja....

Tapi kayaknya
gue jadi move on ke orang yang salah.
Sumpah.Demi deh,tiap hari gue bawaanya senyum2 mulu...
macam gila lah -_-
udah gitu twitter gue di followback dia....Mampus aje lah -_-
gue kan orangnya terkadang suka frontal
yaa,moga moga aja orangnya ngga nyadar deh yah..
Orangnya itu....Ada deh!~
pokoknya dingin gitu.......!@#$$^&
gue baru kali ini suka sama orang pendiem....karena dulu dulu gue suka sama cowok yang rame gitu.
dan sepertinya saya kena karma...karena gue ngga suka cowok pendiem...nah sekarang jadi suka cowok pendiem.kesian yah..
Mari kita sebut dia "Gee".Gue dulu nyebut dia "Minho Kecil"
But..terkesan suka sama bocah.jadi mending "Gee" aja.tapi temen temen gue lebih suka manggil dia dengan sebutan "Vampire" karena tatapannya dingin gitu kayak edward *padahal jauh banget*
Jadi apa yah..yang bikin gue suka sama dia.Ok.Gue simpulkan mukanya itu ke Minho-Minhoan.
perlu saya tekankan disini.dia mirip sama Choi Minho.Bukan Lee MInho yang di BBF...
Tapi gue suka sama dia BUKAN karena mukanya mirip Minho yah...
percuma muka mirip Minho hati busuk -_-

Tapi hari ini....orangnya ngga masuk.
Dan lagi lagi kena karma.ternyata dia itu,cowok.yang.addicted.banget.sama.GAME
ok.Game macem PB dll permainan online gitu lah
kena karma lagi.karena gue dulu ngga suka cowok yang terlalu freak sama Game.
Astaghfirullah banget.

Tapi dia itu orangnya.Kalau menurut gue.Asik.
Why?gue selalu ngakak baca tweetnya dia yang terkadang agak lebe.
Beda banget sama mukanya yang dingin itu.NAH MINHO BANGET KAN?
tambah michyeo aja lah gue.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar