Jumat, 20 Agustus 2010

kpop things and ect

seperti berita yang beredar saat ini.Katanya SHINee mau ke indonesia diajak kedubes korea.
tanggal 12 oktober....di festival korea apa gitu..
Katanya kedubes koreanya uah bilang "iya" cuman dari SME nya belum di konfirmasi
itu ngeselin banget.Kenapa SME ngga pernah ngasih kesempatan buat bawain SHINee or SUJU ke indonesia?ngga tau apa nih fansnya banyak banget !@#$$^&
tapi yang terakhir gue denger...katanya ngga jadi.Nyesek di dada lah -_-
Ngga jadi ketemu Minho
padahal waktu pertama kali dikasih tau berita SHINee mau ke indonesia gue udah teriak teriak aja....

AH NGESELIN MATI AJA TUH SME!~

Btw,Cinderella Sister mau ditayangin di indosiar
HAHAHAHAHA WTF!~
baru "segera" sih.temen gue liat iklannya....backsound nya lagunya yesung yang "it has to be you"
Najis.ntar makin banyak alay aja yang suka sama kpop.
ntar makin banyak yang suka Taecyeon!~ HUAAA
NGGA MAU NGGA MAU NGGA MAU :P
Oh iya,akhirnya Minho bisa ikut ngedance lucifer lagi kalo tampil LIVE
soalnya pas comeback dia ngga nari...duduk giur gara gara cedera kaki Di Dream Team.
hihi
Oh iya doain yah Suju kesini.Adrie Subono lagi mau ngusahain lagi.mudah mudahan bisa
Gue [engen banget liat suju lah...SS3 Indonesia!~ AMIN!~
udah 3 tahun suka suju kan....pengen banget liat mereka secara live T.T

Oh iya yang nonton FM kimbum kemarin Chukae yah!~
Gue tadinya pengen ke bandaranya cuman malem...udah gitu hari kamis,masih hari sekolah
kalo jumat bisa deh soalnya besok nya Sabtu libuuuur!

Eh Besok Suju's Kibum ulang tahun dong
yang ke 22 yah?
Iya kan?Aduh bisa pertama gue di suju!~
Cepetan comeback dong bang T.T
Sama Kangin juga....walaupun harus nunggu 2 tahun lagi karena dia ikut wamil
Dan....Say Goodbye for Hangeng.Dia ngga bakal balik ke Suju...T.T
sedih banget ya allah...ngga bakal ada HanChul Moment lagi!~
Ngga bakal ada yang masakin Beijingfriedrice lagi buat anak anak suju Ntar
ngga bakal ada....Yang bisa Balet lagi di Suju!~
Jeongmal bogohipoyo lah,Hangeng Gege

EEEEEH...
kalian udah ada yang beli CD Lucifer
Gue udah nih...Ver A sama B.
Sebenernya pertama kali galau juga.pengen beli yang A atau B.
tapi pas liat Cover Lucifer B adalah Suami Saya,Minho.
jadi beli dua duanya.tadinya rencananya mau B aja...cuman B ngga dapet photocard...
Lagi Lagi SME jago banget taktiknya.SIALAN SIALAN SIALAN SIALAN
Yang B lebih seru
da isi polaroid photonya Key...ya kebetulan si Key kan emang demen foto foto pake Polaroid.
terus foto foto behind the scenenya Music videonya LUCIFER.

Oh iya gue dapet Photocardnya Onew nih...
Ada Yang mau tukeran?Gue Maunya Minho....

udah pada liat LUCIFER kan?
cukup bikin bantal gue basah gara gara gue gigitin
gara gara Minho nya kegantengan.Najis lu,minho -_-
eh kemarin minggue gue baru selesain Nonton SHINee Yunhanam lho.
Sakit hatinya pas bagian Minho doang.
Dia orangnya Romantis banget ternyata....
Padahal gue ngga terlalu demen sama cowok Romantis.Lagi Lagi.KARMA DOES EXIST MEEEEN!~

Oh iya SELAMAT PUASAAAAAAA
aku seneng lho ada bulan puasa
cuman baru hari ke 5 puasa.udah haid aja nih saya
HAHAHAHAHA alhasil Gue,zia bawa makanan buat dikelas.
tapi zia makanannya dewa dewa banget,dia bawa Nori,Pringles,Chacha
et deh...HAHAHA
waktu itu brownies.dia bikin sendiri sama keluarganya
DEWA BANGET MEEEEEN~
Maaf yah...kita bukan bermaksud buat godain yang ngga puasa kok :)

gue sebenernya pengen cepet cepet lebaran aja.
he he he Gue pengen THR nya HAHAHAHAHAHAHA

Oh iya waktu itu ada berita Hujan Darah yah di India..
Sempet merinding juga pas beritanya...terus adalagi Di Negara mana gitu...
ada Hujan Kodok

Gue harap Di Indonesia.ada Hujan Duit AMIN YA ALLAH!~~ *krik*

Eh masa ada Girlband namanya GP basic
Tau ngga sih?umurnya paling tua 14 tahun
paling muda 12 tahun.BUSET.
itu trainingnya dari umur berapa coba.......
terus katanya tadi mau comeback di Music Bank
tapi katanya ngga boleh.nunggu sampe umur 15 dulu katanya merka terlalu kecil buat debut
Lagian Agensi nya gimana sih !@#$^^&.Tapi lagu mereka Keren.Suara nya bagus.ngga cute cute gitu.
terus yang paling muda,Si janey,itu ngerapp...

Anggitanya ada Amet,Leah,Zion,Hannah,Trinity,Janey

Gue paling demen sama Trinity.dia suaranya keren paaaaraaah
ngerapp juga hihi

Di Girlband ini Leadernya Hannah..Magnaenya Janey.
Seacrh aja di youtube:GP Basic Game Music Video

Mereka satu agensi sama BEG (Brown eyed Girls)
dan ternyata BEG itu juga Girlband tertua.maksudnya membernya umurnya udh pada tua tua....83 apa 82
yang paling muda si Gain unnie tuh,87.
Nah GP Basic sekarang termuda...HAHAHAHA ada ada aje ah --__--




Doain dong biar gue debut Di SME HAHAHAHAHA
trua nikah sama Minho,AMIN!~ terus anak gue yoogeun AMIN!~
udah ya ngelantur nih lama lama jadinya....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar