Rabu, 29 Juli 2009

i cry because my brother's friend

ha??lu kenapa tam??berantem sama temen adek lo??
lah kan lu badannya gede tam???tiban aja

tah mungkin seperti itu kalian ngira gue..padahal bukan sih YEEE!!Malu !wooo(et deh gue ngapain)

ok jadi gini tadi pas gue pulang sekolah ada temen adek gue...cakep deh.putih..lucu(eh gue ga pedopil sama anak kelas 5 yah enak aja)
trus tadi pas di dapur
(t:gue m:mba gue)

t:mba.itu temennya nopal naik apaan ke sini
m:naik motor dijemput mbak..tau ga ibunya udah ga ada
t:(gue ga tau knp mau nangis)ha??serius mba??
m:iya..kasian kan mi..dia punya kakak sih cuman kakak nya kuliah di jakarta sama di bandung(UI sama ITB.pinter amat)jadi dia di rumah sama bapak nya ada mbak nya sih cuman suami mbak nya ga mau kalo mba nya temnnya nopal kerja disitu..cuman kan gimana.kasian kan
t:astagfirulloh kasian yah mba...anak sekecil itu emak nya udah ga ada..

trus gue langsung ke ruang tv

(adek gue:n gue:t temen adek gue:H kebetulan namanya hendra)

t:dek,rumah nya dimana
h:di arjuna kak
t:kamu orang jawa yak??(habisan ngmng nya agak medok gitu)
h:iya kak
t:jawanya dari mama ato papa?
h:dari mama
n:mama lu orang jawa hen??
h:bukan orang jakarta
n:lh katanya
h:bapak gue yang orang jawa(oke terkadang anak kecil suka ga nyambung)
trus matanya si hendra langsung merah gitu kayak mau nangis..inget emak nya kali

ga tau knp gue langsung ke kamar langsung nangis..
iye gue tau gue cengeng bodo amat lo mau ngomong apa(buset galak amat)
kasian kn anak kelas 5 sd udh di tinggal ibunya??
astaghfirulloh..tegar bnget dah tuh..kalo gue ma ga tau dah tuh yah..kayak nya udh bosen hidup kali!
tuh kan gue nangis lagi...
gue bener2 ga tega...

semoga emaknya tenang di surga
amien ya allah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar