Jumat, 31 Juli 2009

rrrrrr..KOK GA ADA YANG BISA???

sumpah gue lagi sebel banget ma fb ma twitter
gini ceritanya dari kemarin gue log in twitter ga bisa....padahal password nye ma user name gue
udah bner...aduh gimana dong???bikin baru??
ah..ilaaah..gue kan bikinnya susah..ampe ada pertumpahan darah(ga,lebay amat)
tapikan sayang malah ada artis2 nya juga..aaaah soak udah
trus FB dari tadi gue buka tulisannya "service unavaible" (gioni ga sih tulisanya???)

aaah bodo daaah..
ah ilah malah temen gue udah banyak banget tuh di FB...sabar sabar..

AAAAH gue ga liat MUBANK kemarin???tidaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaak!!
ada kim joon juga,snsd..aaah kampret!!
gue tau kemarin ada mubank di kbs world
tapi gue liat ada di status orang gini "ah mubank ga seru"
najis!!!y udh lah mungkin emang bneran ga seru...aaaaah...sabar gue..
ada 2NE1 juga...
najong!!!!

oooh iya GUE KAN MAU DIEEEET!!
uhuy..gue jadi bner2 niaaaaat..
tapiii.
masa golongan darah gue..ga boleh makan
ayam,kepiting,alpukat,es krim,udang....WHAT THE...???
segitu nyiksanya kaaaah??
parah abiiiiiiis..
gapapa jalanin dulu aja lah...
eeeeeh gue tumben2 nan nih ol pagi2..huehuehuehue

Tidak ada komentar:

Posting Komentar