Senin, 06 Juli 2009

sunat.........pembawa rejeki

hahahaha..i believe that!!!
sebelumnya..hayooo...siapa yang belum sunat???(ni pertanyaan buat yang cowok aja yak..haha)
kalo lo lagi bokek atau apa...mau duit??SUNAT!!!
gini ceritanya

sabtu kemarin gue ke bandung........ke pusat khitanan gitu..tempat nya emang kayak rumah sakit..tapi lbh kecil lagi...trus kebanyakn laki laki yang dateng...
hehhe..anak kecil sih yang dateng..tapi kok ada remajanya juga yah?*jangan bilang pengen di sunat???ooh-my-ass*
pendaftaran dulu..sbnarnya pendaftran udh dari kmrn2..cman confirm aja sihh sbnr nya...hehe
trus ke rumah sakit immanuel ga tau tuh ngapain dah..rumah sakit kristen gitu...
ya udh balik lg ke pusat khitanan nya..nah lets to sunat!!!!!!
udah tuh nama adek gue dipanggil di suruh masuk....yang masuk adek gue doang.....3 orang sih..
nah dua orang anak kecil udah keluar tuh...tinggal adek gue doang..gue udah ketakutan aja nunggu diluar bareng ma ortu gue...
gue mikir apa jangan2 anunya adek gue suah di potong..apa gimana???hahaha
naaaaaaaaaaah..alhamdullilah adek gue keluar...tapi dia ga nangis..hhahhhaa*good good*
jalannya adek gue lucu banget kayak pinguin...
trus adek gue cerita katanya anu nya disuntik dulu...trus DIGUNTING!!!OOOOOOH!!!!
gue ngeri aja denger ceritanya.....dia sih biasa...gue yang cewek....hhaaha
y udh ke rumah nenek gue..hihi...kan gue nginep disana
ternyata tamunya nenek gue banyak banget ada 5 orang terus ngucapin slamet sama ngasih duit ke adek gue...gilaa!!masing2 amploop 50000....enak banget sih...jadi jutawan cilik dah tuh adek gue
trusdateng lagi ibu ibu..sendiri sih ngasih amplop terus pas di buka...150000...buseeeet!banyak amat....adek gue senyum2 gitu...
besoknya minggu nih kan uwa gue mau dateng cuman mepet bangetsama jam pulang gue ke jakarta...trus adekgue ngmng gini
adek:"ma,pulangnya ntar an dulu dong..nungguin uwa"
mama:"yah ntar kelamaan dek"
adek:"yah..bntar lagi deh ma"
gue:BILANG AJA MAU DAPET DUIT !!

adek gue langsung senyum2 najong gitu deh..huh!!enak banget sih...
trus uwa gue dateng ngasih 100000
buset brarti semua jumlahnya 450000..buset!ntar belum sabtu besok kan ada acara syukuran..kan pasti sodara2 gue pada dateng..bah makin banyak aja tuh duit...ga bagi2 lagi..huh
eh pas mau pulang nenek gue ngasih 100000 ribu ke gue...asssiiiik!makasih nek.ahahaha

jadi gue ga ngiri sama adek gue.....hahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar