Rabu, 01 Juli 2009

COMEBACK!!!hiyaaaaah~~~~

hai bloggers~~~~~
gue kangen blog!!!!!
hihihi...setelah kmarin gue ke puncak 3 hari....hehehe
seneng banget bisa ke puncak...
jadi tuh kita dari sini perginya malem....why?ngindarin macet..hehehe
tapi mama gue ga ikut hari pertama...
soal nya ke rumah nenek gue yang di bandung..ini kan acara keluarga babe gue*jah?babe...
gue juga berangkat nya ga bareng papa..biasa ,,,babe aye mah bowling terus..ke villa nya malem..
jam 10 malam udh berangkat..tapi ngumpul di sentul dulu(tempat peristirahatan gitu)
gue berangkat nya sama uwa gue..hihi..enak nih berangkat ma sodara...hahaa
udh tuh yah terus jalan lg ..ya ampun gelap banget dah di sana...dinginnya naudzubillah
pas nyampe...gilaaa gede banget*gue tau ini norak*
tapi emang bner..dan kebetulan yang punya padang islam....hihihi...awak juga orang padang..hahha
cari kamar ya udah kamarnya diatas bareng kakak sepupu gue ma tante gue..hihihi
kan itumalem sabtu yak...hohoho....gila makin malem makin dingin..
trus pas hari sabtunya ada lomba deh!!HOREEE~~~~~*seneng gue senng*
pas gue bangun pagi..jaaaah udh karaokean dibawah*sebenar nya bangun jam 8 sih..haha*
keluarga besar bapak gue emang pecinta musik jadi kalo adaacara karaokean deh..hehe
paling yang diputer d masiv,kerispatih,ungu,rosa kalo ga lagunya melly(disini ga ada suju yak..haha)dangdut juga(buat bapak2 nya),trus kayak lagu padang gitu(lagu nenek gua noh..haha)
gue juga sempet nyanyi sih..yah emang buat persiapan soal nya malemnya mau ada lomba karaoke(hahaha.ada ada ja yee)
nah sorenya dah tuh lomba dimulai..pertama lomba kelereng...
jadi yang main ada 4 orang..orang tua vs anak muda..hahhaa
yang tua nya itu ada
1.om dayat
2.om yedy
3.wa uyung
4.om yanto

yang muda nya:
1.bang aji
2.kak maya
3.kak anggre
4.gue

dan aduuuuh gue ditempat yang terakhir yang harus bawa kelereng nya ke juri nyeee....(juri nya mah om gue)
tapi orang pertama harus ngmabil kelereng dari mulut
jadi ada baskom gitu. diisiin sagu trus ada kelereng nye ntar kita ngambil pake mulut..hihihihi
nah ntar orang yang pertama ngasih ke orang ke 2 pake mulut..tapi ntar orang ke 2 ngasih orang ke pake sendok....duuh kayak 17 an giu pake sendok...tau kan yak??
nah gue jatoh 2 kali
sedangkan yang tua ga jatoh..hahahaaa
jago an yang tua(huh...gimana sih?)
udah kan tuh yak...yang menang yang tua...hehehe
trus yang koin di baskom juga tapi ngambil nya pake mulut nah itu ada
1.adek gue(nopal)
'2.rafi
3.bang aji
4.arik
udah kan tuh yak....hahaahaha..pada liat dah mukanya kayak badut semua..pada putih putih alibaba merah merah delima pinokio(lho?)
yang mnang abang aji(horeeee~~~~~apa sih??)
trus masukin jarum..ini jarum jait..yang kecil itu lho kayak upil NAAAAH*ga nyante*
ini yang buat bapak bapak ibu ibu semua yang ada disini*apa lagi?*
peserta nya tuh
1.nenek gue
2.nenek julis
3.bapak gue
4.tante upik
5.wa eni
6.om yedy..
dan loe tau yang menang siapa????yang nenek nenek(inget!ini ga pake kacamata)
haaahaaaahahhaaaa..ngakak gue dah ilah..
yang menang tuh
1.om yedy
2.nenek julis
3.nenek gue
BAPAK GUE KOK GA MENANG???tnya aja ma tukang somay......
yang muda
1.om herman
2.kak maya
3.kak anggre
4.gue
dan yang menang???om herman,kak maya
GUE KOK NGGAK?anak bapak sama aja yak..haaahaha
oh ya gueeeeeee gue yang baskom itu yng diisin sagu ma koin yang ngambil pake bibir(ga deng mulut)
kan yang ikutan
1.kak maya
2.kak anggre
3.tami
GUE JUARA DUA!!hahahhaa bahagia sejagat raya....akhirnya gue bisa juara*gitu aja bangga*
trus yang basket juga *kok banyak banget yah lombanya?*
yang tua nya
1.bapak gue
2.om dayat
3.om alul
yang muda
1.kak andrian
2.bang aldo
3.bang aji..
yang menang YANG TUA!!!!yang muda gimana siiiihhh???udah pada tua aja lo semua..wakaakakakakaka
lomba karaoke*tsaah this is my turn*
peserta nyeee
1.bang aldo=pokok nya lagu ST 12 aja(gahul beud)
2.bang aji:d masiv-cinta ini membunuhku'
3.kak andrian:tak gendong-mbah surip(haahaa)
4.kak maya:melly -risau
5.kak anggre:d masiv-diam tanpa kata
6.gue:cintaterlarang-the virgin(wakkaaakkakaka)
yang menang
1.bang aldo
2.bang aji
3.kak maya
4.gue(asiiik susah dah kalo suaranya bagus..hahahhaa)
5.kak andrian
6.kak anggre
masing masing dapet 1 juta(ga lah)25.ooo..lumayan buat beli bakso...haahhahaa
oh iya yang semangka tau kan yang di tancepin koin..trus kita ngambil pake mulut terus dilumerin coklat(enak banget dah itu coklat nyeeee)
yang ikut pokok nya yang tua tua dah ma yang muda2...(males nyebutin gue..haahhaa)
disini ada emak gue dia nyusul pas malam minggu nya ke villa..hihihihi
yah ini photonyaaaa


ini adasodarague namanya rafi.,...itu yang mulut nya nganga,.,pake baju merah..yang ngambil koin dari bawah itu adek gue yang tengah yang ga keliatan mukanya itu arik....
hihihii itu arik ma rafi...nah sekarang ibu ibu nya...
nah yang pake baju biru itu tante upi,yang baju merah tante tati yang pake baju oren wa eni

=================================
ngpost fotonya ntran lagi yah...hihihihi

1 komentar: