Kamis, 09 Juli 2009

nginep di rumah kakak sepupu

hmmmmmmmmmmmm......
sebelunya gue udh ngapus tentang2 AF di blog gue...why??
tujuannya sih cuman satu:ga mau cari masalah..
sbnr nya kalo di pikir2 hak2 gue gitu mau ngeluarin pendapat tntg mreka kayak gimana..
cman gimana yah?ya udh lah...
hehhee
=========================================

jadi selasa kemarin gue boleh nginep ke rumah kakak sepupu gue..(hihi asyik)
rencananya kita mau nonton ice age di giant
nah ternyata sampe sana penuhnya naudzubillah...ngantrinya panjang banget lagi...
gue:kak,balik aja yuk..ke MM aja..
kak anggre:ha ya udah mi...
nah sebelumnya pas gue ke XXI ada si seto lg duduk ma emak nya ma kakaknya..
disana gue juga ketemu si disti..hahahhaa....tapi gue ga nyapa..
ketemu kakak kelas gue yang di al husna juga disana....
nah udh tuh jalan lg ke MM*udh panas banget cuacanya..
parah bner ini!!
ampe MM
ternyata...filmnya cuman ada garuda,transformer,tarik jabrik ma KCb..
nah gue kan blm garuda di dadaku cuman mslh nya kakk sepupu gue udh nntn..
tapi kita berdua juga udh pada nntn transformer

kak anggre:ya udh mi yah kakak itung ampe 3
1
2
3
gue:ah bingung kak,,ya udh deh bareng2 aja
1
2
3
kak anggre ma gue:TRANSFORMER!!
haahaaa,,,udh sama barengan lg..
yah walaupun udh nntn ga papa deh ..
hhehee
lg an kalo nonton sekali blum afdol rasanya*bilang aja mau liat shia labeouf lg..hahhaa
udh tuh ampe bioskop nya alhamdullilah kedapetan tempat*kenapa ga daritadi aja ke MM nya???
gila aja gue di giant pegel banget muter2 nyariin eskalator..maklum gue jarang banget ke GIANT
kan msh lama tuh ..mulainya jam 3..tapi msh jam 2..ya sud ke superindo nyari chiki buat ngemil di bioskop*emang g boleh bawa makanan dari luar sih kalo di bioskop cuman kan kalo di bioskop kan mahal...hehhehe..pengiritan ..jadi ntar chikinyataro tras masing2..hahha

nah udh beli...beli hop hop deh..
hehehhee trus sambil nyari tempat duduk..sumpah susah banget..penuh!
y udh nemu dah tuh di MM 2....yang di tempat counter2 HP gitu depannya..nah trus kita liat HP yang di pake ma goo hye sun di BBF..lucu bangettrus ada samsung OMNIA juga*yang dipake kibum XDXD..cuman gue ngeh nya pas cari di internet pas pulang dari MM haahaa

udh kan udh jam 3 nntn deh...haahhaa...eh btw megan fox cewe apa cowo sih??gue msh bingung..soalnya dia ada jakunnya sih...heehehhee..eh tau ga adam lambret*ahh siapa itu yang american idol
ternyata dia GAY!!gila..ga nyangka gue orang ganteng kayak dia ter nyata GAY..pacarnya desaigner pula...cowok lg pacarnya*iyalah namanya juga GAY
padahal pas gue liat di STAR MOVIES...sumpah keren banget deh waktu dia lg perform....ternyata GAY*ooooh..ga jadi ngefans deh gue*

sebelum kita ke bioskop ke sony ericsoon dulu betulin HP kk sepupu gue..katanya sih kena virus*bukan katanya lg emang bnran kena*
trus abis nntn kita beli crepes*haha..gendut2 deh*
nah tau ga pas beli crepes....di sebelah gue*ga disebelah sih jauhan dikit kayaknya*
ada bule!!oh-my-god!itu beneran ganteng sejagat*ok kibum tak kulupakan kok..hahahaa*
dua gitu sih..hihi..sumpan yang satu miriiiiiiiiiip banget sma kapten tentara yang ada di transformer...sumpah itu bnran ganteng ...gue m kakak sepupu gue senyum2 gitu...haaha

habis itu pulang deh..nah ada kejadian yang bikin sial ..pas mau lagi lari2 naik angkot tiba2 gue nginjek sendal kakak sepupu gue*punya temennya sih*ampe putus talinya..hmm...bagus tam!!gue ganti pake apa....pas di sms..katanya ga ush ganti...oooh...kak gian*temennya kk sepupu gue*mksh sangat!!!!!!soalnya gue udh kaget juga pas ditanya sendalnya berapa ternyata 100000..huaah...uang gue nya ga ada!ternyata ga ush di ganti...ohhh bnr2 malaikat tanpa sayap*apa sih..dikira teukie oppa...hahha*

udh tuh ampe rumah...nyampe juga....sebelum nya kan naik angkot gitu yah ternyata ada 2 bayi gitu....kawai2 banget dah...tapi beda ibu gitu..tau ga masa pas bayinya diomongin tiba2 nangis...nyadar gitu kalo di omngin..parah..bayi jaman sekarang..apa jangan2 bayi masa depan udh bisa kerja yak??*ya gue tau ini ga nyambung*
udh pas ampe rumah kk sepupu gue....uwa gue suruh makan.,..udh tuh makan yah..tapi disuruh nambah..tapi gue ga mau..gila yak..malu....gue juga ga pernah nambah*boong banget jangan percaya..gue juga gak percaya kalo gue ga pernah nambah...hahaa*
hbs itu gue donlod2 lagu BBF...ooooh...BBF...my KIMBUM!!!!
ga tau knp gue suka ma kim joon!hihi..lucu aja*itu yang jadi woo bin di BBF...

aaakh gue baru nyadar kalo suara lee min ho itu bagus bnaget ....kim bum juga..kalo kim joon ngebass banget kayak ki bum..denger aja di lagu T MAXyang FIGHT THE BAD FEELING..kan adatuh yah yang part ada orang ngmng yang suaranya ngbass...NAAAAAAAAAAAH!!*ga nyante*
itu suaranya kim joon .....

===============================

eh tau ga masa kemarin malem gue nangis...ga tau napa nangis aja...tapi pas gue lg nangis..mama gue dateng ke kamar..hmm..bagus bnr!!!
katanya gue belum tidur lah...gue ga beranin nengok gila aja kalo dia tau gue lagi nangis..ntar ngmng nya tanpa belibet lg gue tutup aja muka gue pake selimut
emak:kak lg ngapain??jam segini belum tidur..lagi smsan ma pacarnya yah??
gue:hah*kaget mampus*apaan sih ma orang lg dengerin lagu*emang lg dengerin lagu.*

huhuhuhuhuhuhu......ga tau knp gue selalu nangis kalo denger lagu OST bbf yang judulnya STARLIGHT TERAS yang dinyanyiin KIM YO KYUNG

heheheehhehe..udh ah..hehee

happy nice day,kawan2 sekalian ^^

1 komentar: