Sabtu, 25 Juli 2009

rambuuuuuuuuuuuuuut..apa bae daaaaah

haaaaaaaai bloggers...huhuhu udah lama gak update..males! gue nya jadi jarang main internet sekarang..
karena tidur...gue tidur always jam setengah 8 malam atau bisa2 jam 7 malam..hahhaaaahha*kebo abeeees
oh ya gue abis potong rambut dooooooong*sumpah ga ada yang nanya tam..
tapi yah gini hasilnya.....taraaaaaaaa
ya gini lah....sayang sh sbnr nya motong nya..cman gimana yah gue udh bosen sama model yang lama..haahahhaaa..
eh eh gue masuk 8c...hohoho..yah gitu deeeh..gue ga bareng riza,alya,kuik...sedih*biasa aja kali
tau ga ternyata teroris yang bikin MU ga dateng ..ternyata teroris nya dari malaysia.....oooh ooh ooh sangat fvck sekaleeeeeeee...
kesel gue....pengen gue bakar tau ga....
oh ya sushow 2 nya suju udh adaaaaaaaa....*gue pengen beli DVD nya...
ada suju yang gee deh..tapi ga ada kibum....dia ga tampil...cuman jadi penonton...kakinya kan lagi sakit..huhuhu...sedih..









tuh udh dikasih bnyk..hahhaha....disitu cuman siwon yang ga ikt2an lenjeh..hahhaha*canda ilah
iya kan??dia kan jadi yuri...tapi dia ga ikutan dance...stay cool man!!*apa deh gue
liat aja dah.....hohoho..oh ya ini yang kibum



Tidak ada komentar:

Posting Komentar