Selasa, 23 Juni 2009

emang beneran ngegantung ceritanya yah?

aaaaaaargh..tau hanakimi zakarino kimitachihe kan?????tapi ini yang versi taiwan yang main ny tuh wu zun,ella S.H.E,jiro wang,danson tang....ya gitu gitu dah..gue ga apal..
jadi selama seminggu!!!gue nntn tuh film gile aja 8 cd...ceritanya bner bner sru jadi ceritanya rue si (ella S.H.E) itu ngfans sama atlit pelompat tinggi namanya chien (wu zun) trus karena dulu si rue si gendut..dia bela2in olahraga ma diet trus jadi nya kurus karena pgn 1 sekolah ma chien yah kayak nya ini butuh pengorbanan banget kali yah dan lo tau sekolah nya tuh seklah pria ya jelas lah 100 % pria semua karena rue si nya itu cewe dia bela2in potong rambut kayak cowo..ya udh lah dia nyamar jadi cowo....yang tadi nya dia tinggal di amerika langsung terbang ke taiwan hanya untuk 1 sekolah ma idola ?????SALUT!!!!

dan bikin ngirinya lg mrek 1 kamar???BAYANGKAN???andaikan lo bisa satu sekolah satu kamar sama idola lu???WHAT THE HEAVEN??????
ya tapi tidur nya ga sekasur lah..haha
dan pokoknya si chien itu tau kalo rue si perempuan pas rue si pingsan gara2 kejeduk bola apa?lupa...
dia mau gendong dia ga sengaja megang dadanya rue si....haa..bagus cuman si hien itu orang nya baik jadi dia pendem sendiri
tapi rue si belum tau kalo chien udh tau dia itu cewek...

yah ga seru dong klo gue ceritain??nonton aja mendingan.hihi
romantis + comedy dramanya...
tapi pas cd 8..gue bner2 yakin 100 & itu cd yang terakhir....pas disetel lho????kok gantung ceritanya???
apa emang bnr ceritanya bner2 kayak gitu??aaargh ga ngerti!!!yg udh pernah nntn ampe terakhir apa bnr2 ceritanya nggantung???karena di cd gue yang ke 8 itu belum ke ungkap...kalo rue si itu ternyata perempuan kan ga lucu banget ...masa akhir nya gitu??apa emang kaset gue ada yang hilang??????KASIH TAU GUE!!!!!!

jujur gue cengo banget ..bingung bercamppur kecewa tau ga gue...percuma banget gue nntn tapi akhir nya gitu..hmm pokok nya terakhir gue tntn dokter di asrama ying kai ketemu temennya si photografer yang pgn ngontrak si rue si,chien,kakak kelas nan,ma so yi...ok????kasih tau gue....
baik kan yah???hhehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar