Jumat, 25 Juni 2010

Freak

iya 1 kata buat gue.
Hmm....Choi Minho.ngga tau yah.tapi kayaknya gue cinta dia melebihi dari seorang fans
awalnya gue biasa aja garagara dia dicouplein sama Krystal
tapi gue nyesek...........dan itu sakit
dan itu bikin gue jadi nangis
aaah "The saddest love is love between idol and their fans"
tapi gue ngga anti sama krystal.she is too perfect.
dan kalo anti in juga ngga ada guna,dia bakalan tetep deket sama minho.
mungkin yang bikin gue nangis kejer adlah saat Minho-krystal di dream team
mereka pelukan.pasti kalian mikir "cuman pelukan.lebay banget ampe nangis"
tapi ekspresi minho beda saat dia meluk krystal dan meluk cewek lain.
ah udah yah galau
dan terserah mau bilang gue freak atau apalah

kadang kalau lagi ngumpul sama temen
mereka udah pada pacaran.gue?belum
dan gue pasti selalu biang "gue udah kok sama minho"
"apaan sih tam ngayal mulu"
tapi ngga tau kenapa pas gue ngomong kayak gitu gue seneng banget.iya mimpi gue terlalu tinggi dan bisa bikin gue jatoh.kapanpun

-Move on.1 word.easy to say hard to do-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar