Kamis, 17 Juni 2010

Love Life <------ So Suck

hello semua
hari ini gue lagi..............mellow?
ah ngga tau.jujur yah gue jadi kebanyakan bengong sekarang.bukan gara gara kesambet atau kagak dikasih makan.tapi tuh ARGHGHGHGH.
trus jadi suka ngemo di twitter.
bawaanya pengen mati.trus malem malem jadi sering nangis
ini gara gara cowok PHP brengsek nih.
ngeselin abis lo..................semua omongan lo tuh bullshit semua.tau ngga
gue tuh berubah gara gara lo.................TAI
gue tuh udah paling mellow kalo udah denger lagunya

Onew-The Named I Love
Taeyang-Wedding dress
FT Island-Love Sick
Jiyeon-Rolling





beh banjir udah kasur (?)
terus ada gitu deh temen gue yang MAKAN TEMEN
gue tau lo tuh lebih,lebih lebih deh daripada gue
pake segala TP TP sama orang yang gue suka
cuih.bestfriend kayak lo mah tempatnya di neraka paling bawah tuh.
ah mau nangis tau ngga *peluk minho*
udah udah.ngga ada gitu kan yang peduli sama gue?
temen?mereka peduli?omong kosong.
orang tua kerjaannya marah marah mulu
mati yuk men*tuh kan ngemo*

====================

STOP!mending kita ngomongin kpop
tau Orange Caramel?itu lho member AS yang bikin trio grup jadi ada Nana,Raina,Lizzy
mereka rilis MV nih namanya "Magic Girl"
dan yang bikin gue kejang kejang saat nonton video klipnya adalah..................ada Minhyuk
dan lo tau dia gantengnya...................bikin gue dzikir sama ngga bisa napas
dan kalau menurut gue ini jepang bangeeeeeeeet!
hahaha dan nana mukanya bener bener minta dicolong banget
oh ya gue bikin nama nih
TAMINHO
TAMINHYUK

asoy ngga tuh?nyambung gitu namanya.dibilang jodoh ngga kemana


ok.

-Practice Makes Perfect-
Choi Minho's Wife and Minhyuk's Girlfriend (maruk)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar