Sabtu, 19 Juni 2010

My Raport.......................

Sekarang bagi rapor.iya tadi gue ngga ikut ke sekolah
Alasannya:
-Gue masih tidur tadi jam 9
-kalo gue ikut ntar diceramahin nyokap di mobil
-gue ngga mau dipermaluin bu erna didepan beliau.

============================================

"Kak,guru kamu namanya siapa?mama mau ngambil rapor nih?" teriak nyokap dari bawah
gue masih kayak kuda nil diatas nguap nguap ngga jelas "BU ERNA MAAA"
"HA?SIAPA?BU EMA?"
"BU ERNAAAA"
"BU ENA?"
Gue darah tinggi.
"BU ERNAAAAAAAAAAAAAA"
"Oh ya udah..kamu ngga ikut?"
"ngga"

nah terus gue udah tuh deg degan.dzikir,bacaal fatihah,an-nas,al falaq.
sampe bikin nazar kalo naik kelas sama nilai bagus:puasa 3 hari.

trus gue online twitter lah
dan ternyata di kelas gue yang rank 1........Dana.iya si cowok jepang itu
si balqis tantia rank 5
si anti rangking 8.

Trus karena gue udah ngga sabaran.gue telfon nyokap
eh nyokap ada ringtonenya lho...................asoy.
tiap bulan ganti ganti.kemarin lagunya ridho rhoma
trus gue telfon
"Halo ma?"
"ahuahauhiusigdsgi*kresek kresek* iya mba jadi tiketnya 4 yah duduk nya disini" suara dari kejauhan
"Mama?"
"ashuhiusgdgugisgig*kresek kresek* hmm jangan disini deh disini kayaknya terlalu deket layar"
"MAMAAAAAA"
"agaugaigggakjaghiauyaiu*suara kresek kresek*"
PIP (gue matiin)
emosi jiwa raga.tapi nyokap kayaknya lagi mesenin tiket nonton.

Akhirnya gue telfon lagi
"halo ma?"
"iya kak,kenapa?"
"rapot aku gimana?"
"lumayan lah......tapi ipa ama mtknya mepet banget sama KKM"
"Oh!" *sok tenang...padahal lagi kejang kejang garagara ngga dimarahin "ma,mesenin tiket apa ma?"
"karate kid sama satu lagi nih tapi bukan toy story jadi kita nonton dua2nya sekaligus hari ini"
"Oh ya udah assalamualaikum"

AAAAAAAAAAAA GUE SENENG BANGET GELAAAAAA
Oh iya,btw....GUE DAPET TIKET WG UYEEAAH *dance nobody campur tell me*
dan temen gue si putri ngestalking WG dia airport omg!!!!' dan ternyata juga WG di hotel mulia nginepnya
gue ngiri !@#$%%
lanjut.

trus pas nyokap pulang.gue.langsung dikasih rapotnya.
alhamdulillah ngga ada yang merah
yang 6 itu ipa sama mtk doang!@#$%^

terus gue disuruh kebawah...iya iya dinasehatin bokap ama nyokap.intinya:ngga dimarahin.

Nyokap:Nih tami di kelas kata gurunya suka banget ngobrol yah.
Tingkat konsentrasi kamu tuh kurang jadinya
Bokap:Kamu MTK nya jelek mulu yah SMP ini
Gue:*garuk2 kepala padahal ngga gatel*

Nyokap:inget loh kak,kelas 9,main internetnya dikurangin
Bokap:kamu tuh MTK logikanya kurang.......blabla bla bla" bokap ngomong ada kali sampe 2 jam

pokonya intinya:Nyokap gue agak provokator !@#$^%^]
dan gue suka pas bokap ngomong kayak gini
"guru guru tuh jahat dikasih soal kayak ginui terus ntar pas soalnya dibalik balik,muridnya ngga ngerti"
gue:SETUJU BANGEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEET!

auahauahuahau iye kan?
dan bokap juga bilang
Bokap:papa tuh dari SD sampe SMA mtknya selalu merah tapi pas Kuliah papa jago soalnya papa mikirnya udh pake logika...kamu mah sukanya ngapal
Nyokap:mama juga waktu kelas 2 sma rangking 25


darisitu gue mikir peribahasa yang pas buat soal ini "Buah tidak jatuh dan tidak jauh dari pohonnya"
ah berarti gue oon mtk turunan bokap............
JADI JANGAN SALAHIN GUE*alibi*

-Talk less Do More-
Choi Minho's wife and Yoogeun's Mom

Tidak ada komentar:

Posting Komentar