Jumat, 18 Juni 2010

Ngga ada lo ngga rame

Oke,gue akan memperkenalkan sahabat sahabat gue.let's start now

A.Diva Zahra Parnanda. nick name:Diva


nah kalo gue paling deket sama yang ini.dia tuh orangnya asek diajak curhat,trus seru trus yang bikin gue ngiri dia pinter.........pinter banget gela ampe ngiri.nilainya kalo ngga 9 atau 8 malah 10.gilliran di tanya "div,lo cara belajarnya gimana sih?tiap malem belajar yah?" "ngga..gue ngga belajar" trus dia jago main drum sama piano.oh iya dia sukanaya yesung,yoo seung ho ama jonghyun SHINEE.dari kita berlima yang suka korea cuman gue sama dia doang.
terus dia lagi suka sama "Horror" ada deh pokoknya HAUHAUHAUHAU.
trus suka dikatain cina padahal dia ngga ada keturunan cina sama sekali tapi dia matanya sipit.MELEK LU WOI (tau ampun ngga div?)

B.Mia Fitri Khotijah Ali.NIck Name:Mia


nah gue juga deket sama yang ini.dia seru juga,bisa diajak ngakak2an.dan jago ngecengin orang!beware!hahaha trus udah punya pacar namanya thariq.dia itu...........pinter!rangking 1 dikelas.................pada pinter pinter makan apa sih lu ah -_- baik banget.soulmate nya desi.suaranya bagus gue ama dia suka ngecover bareng.bukan ngecover majalah yak.kalo majalah ntar yang liat koma semua (?).dan fansnya justin bieber.gue ama dia juga suka supermac 18.dia ngga begitu suka korea.tapi paling demen ama RAIN.dan suka banget ATL.dan dia up to date sekali soal western song.manis banget nih orang.

C.Nisrina Femi Afifah Nick Name:Ninis

orangnya itu?udah ketebak dari mukanya.gila pisan.suka lawak,baik...kalo deket deket dia rahang gue mau copot tau ngga gara gara kebanyakan ketawa.baik deh.jago ngedit sama kayak ajeng,mia.nih soulmatenya fida.kemana mana nempel kayak kembar gencet (?)
tapi kalo sekalinya udah ngga mood...............beuh serem abis mukanya (can?da)
dan dia lagi deket sama satu cowok dari dulu sih namanya.....pokoknya depannya G.
udah deket banget kayak orang pacaran tapi ngga jadian jadian.
suka banget sama ki sungyeong itu lho yang jadi gelandang di Korea yang pemain bola itu tuh.emang ganteng sih.gue juga demen HAHAHAHAA

D.Natasya Ajeng Nurfatia Nickname:Ajeng


Iya...ini si bule.habisan kulitnya putih banget gila bikin ngiri.udh 1 tahun sama rifki...iya ngga sih?langgeng yah.tomboy.trus dia kayaknya maskot di antara kita ber 7.dan bener bener apal lagu indonesia.wuh.........salut jeng!!!jago main gitar.suka ngutang di kantin sama mba nana.cuman dia orangnya pendiriannya ngga kuat nih -_-(eh ini kok gue jadi kayak tukang ramal gini sih).asik orangnya.

E.Decyana Ristiani Nick name:Decy


manggilnya desi yah kalo decy sok imut banget gela (?) kita suka sebut dia "Ibu politik" dia suka banget sama politik politik gitu.dan pendukungnya megawati.hauhauahauhauahau,trus orangnya suka lawak juga.dan paling suka dandan.pokoknya kalau dia harus ada deodorant,sisir dan segala macem nya itu lah.punya pacar namanya ardya.dia emang suka dijadiin bahan cengcengan tapi kayaknya sabar banget nih orang -_-.trus suka ngasih solusi kalau dari kita ada yang kena masalah.

F.Rafidah Rahardjo Nick Name:Fida


Anaknya cantik banget neh elah .mukanya kayak arab arab turkey turkey gitu kan?
sering banget frontal di twitter.asoy dah.trus orangnya suka bisik bisik (?).lagi suka sama cowok nih.dan ternyata cowoknya juga suka sama dia.ah elah tinggal jedor aje kale ah
anaknya pinteeeeeeeeeer.......ya elah temen temen gue kenapa pada piter sih !@#$%
orang manado.dan paling seneng curhat sama diva.suka gosip beh.makin digosok makin sip deh (?)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar