Selasa, 22 Juni 2010

Karate Kid



lagi lagi liburan ngga kemana mana.
kerjaannya cuman tidur,sholat,makan,internetan,nyanyi2 ngga jelas
paan nih liburan kok jadi useless gini.
oh ya men
gue lagi tergila gila ama jaden smith nih


itu lho yang jadi dre di karate kid.
keren aja gitu anaknya....iya lah anaknya will smith hoho
dia kelahiran 1998 gitu...bocah (apaan sih beda 1 tahun doang belagu nih gua)
trus di karate kis odnta lagu justin bieber yang never say never dan you must know yah si bocah keren,jaden ngerapp dilagu itu DEWAAAAA
Luke carberry ganteng meeeen *guling guling*
ah keren banget udh ini film
tapi sebenernya yang dia pelajarin tuh buka karate..........tapi kungfu.jadi pengen belajar kungfu..jaden mau ngga yah ajarin gue (tempeleng gue aja cepetan -_-)
kenapa filmnya dinamain "karate kid" ? tanya sono sama bang sutradaranya (?)
yang ceweknya juga manis meiyeing yah namanya ah lupa meiying kali yak...ah menyeh deh (?) ngga deng meiying yang bener
gue juga suka film ini karena ada jackie channya

Cast:

1.Jaden Smith as Dre Parker


2.Wen Wen Han as Meiying (Dre's crush and also his bestfriend)


3.Jackie Chan as Mr.Han

5.Zhenwei Wang as Cheng, the bully and film's main antagonist.
Dia dia film ini karakternya nyebelin abis sok pentolan banget minta gue goreng (?)



4.Luke Carberry as Harry , a boy who also bestfriends Dre.


For me,mending couple ini daripada meiying-dre iya kan?




5. Taraji P. Henson as Sherry parker, Dre's mother


6.Yu Rongguang as Master Li kung fu teacher who instructs his students to be merciless towards their enemies.
Gue juga sebel sama karakter dia disni.ngajarin kungfu ngga bener -_- apaan tuh main suruh anak muridnya matahin kaki orang...


7.Michelle Yeoh. Woman with the cobra (uncredited cameo)
Gue kagum banget.dia bisa gaya kobra berdiri di ujung gedung (?) dengan bawahnya jurang
keren abis satu kaki lagiberdirinya lah kalo gua?baru nyambe ujung gedungnya roboh langsung



yak itu cast2nya masih banyak sih cuman yang menurut gue keren gue posting aja (?)

Smith family w/ jackie chan


Jackie Chan w/ Jaden Smith


==================


-Love always brings difficulties, that is true, but the good side of it is that it gives energy."~Vincent Van Gogh-
Choi Minho's Wife

1 komentar: