Senin, 21 Juni 2010

WG's showcase! i love them~~

anjir kemarin malem adalah hal paling terdaebak dalam hiduuuuup
AAAAA NONTON WG MEEEEN!!
gue bisa liat sunye,yeeun,sohee,yubin,hye rim!!
aaaa
gue tuh pertamanya udah frustasi garagara ngga dapet ticket wg
trus gue langsung punya ide nulis tweet di @kpopfacts (karena gue adminnya :P) buat minta tolong ada ngga yang jual ticket
ternyata ada jualnya murah lagi 150 ribu
eh ternyata temen inet gue di twiiter si @auCin
ahuahuahuahau

itu gue dapetnya H-1 loh
nah ternyata tempat di balai kartini
mulainya jam 6 ampe jam 10 malem.
nyokap tadinya nasehatin gue karena gue bilangnya mendadak ama dia
cuman diijin akhirnya gue berangkat bareng sama kakak sepupu ku tercinta,kak anggre
Nb:karena 1 tiket bisa berlaku untuk 2 orang.

akhirnya pas nyampe sana......rame banget njir padahal baru jam 4.15 sore
dan orang orang udh pada desek2 an di depan pintu
gue sih ama kak anggre duduk2 aja deket poster WG yang kepampang gede jauh dari pintu yang orang2 desek2in itu
lah mulainya juga jam 6 ngapain capek desek2an?ngabisin tenaga banget
disana gue ketemu temen twitter juga
si wanda,rena,shinta,aucin tentunya.
kalo yang gue liat tapi kagak gue sapa ada banyak....
hauhuahaau
ada bern,kak sarah,rani,eira,nita,kak sasha.
cuman gue ngga nemu si putri nih padahal dia coordinator WG....enak abis ya lu put
hauahauhau maaf ya kagak disapa LOL


pertama kali gue masuk
ada 100 orang ngantri dibawah deket parkiran ternyata para flashmobers sama yang beli kaos official WG dapet kesempatan buat masuk duluan (enak banget.gue mau pesen kaosnya udh abis masa PO nya.kentut)
udah tuh pas mau masuk ke dalem ruangan buat konsernya DESEK DESEKAN PARAH
gue ama kak anggre udh gandengan aja
oh iya kita sempet ngobrol ama fans wonderful juga.cewek,ternyata dia orang bandung.hehe

dan pas gue masuk ke dalem....aaah tempatnya dingin.i thought that showcase will be comfortable lah.
nah masuk tuh gue ngambil sisi kanan tengah deket layar
dan itu kita masuk jam 5.15 mesti nungguin 45 menit lagi.good
ini dikarenakan karena kitanya udh pada ngga sabar masuk jadi disuruh masuk semua sama petugasnya...sebenernya kita nya yang ngga sabaran LOL

trus ternyata deket layar ada tembok transparan gitu...
eh ada cewek dadah ke arah wonderful gitu orang2 pada dadah2in aja gue juga
karena pada bilang anak WG sebelah gue udh teriak "Onnie Onnie!!" sambil ngelambain tangannya
udah tuh udh jam 6 CUMAN KOK BELUM MULAI
pas jam 6.15 beh protes semua pada teriak bareng2 "LAMA LAMA LAMA!" njir kompak indonesia (?)
trus ada cameramen ANTV nyenter ke arah wonderfuls di deket panggung.pada teriak2 nunjukin banner.
dan lagil agi ngaret ampe jam 7.good.
ternyata itu masih ada pembukaan dari host artis gitu.melanie licardo sama siapa gitu.cowok gitu deh.
dan ngasih game hadiahnya hp sony ericson gitu (maklum kan yang bawainWG kesini,sony ericson hehehe) jadi kuisnya 4 orang disuruh joget WG
anjir cewek 3 cowok 1

ternyata cowoknya...............iya gue kenal banget.si haqi aaa
dia itu fanboynya nickhun gila dancenya jago banget.apalagi lentur bet.dialah yang dapet
hahaha
tiba2 ada artis pembukanya.GOOOOOD!!!
ada S.H.E sama vidi aldiano
dan itu mereka masing2 bawain 4 lagu.njir udh ngaret,ada pembukaan begini.......
WG kapan munculnya coba....
cuman gue terhibur dengan adanya VIDI!!ahuahauhau

udh tuh terus ada kuis lagi.EAAA KUIS TERUS (?)
jadi tuh suruh bilang "WONDER GIRLS!" yang panjaaaaang banget sama yang keras suaranya
eh yang menang daebak banget dia teriak ampe bikin ruangannya menggema.demi allah
oh iya ini yang ikut 1000 org lebih.bayangin desek2annya kayak apa !@#$%
dan ini udh bikin gue stress.GIMANA SUJU?wassalam.

trus abis kuis WG NYA DATENG!!
tapi mereka dateng dari sebelah kiri.TERUS TADI YANG KITA DADAHIN SIAPA???kontestan yang berpakaian ala WG.ketipu njing
ANJEEEEEEEEEEER CANTIK CANTIK BANGET PARAAAAAAH
sohee imut banget.pantesan heechul naksir !@#$
yeeun sunye juga cantik banget
yubin keren hye rim manis.
dan ternyata orang indonesia kebanyakan ngefansnya ama yubin.IYA DONG KEREN GITU
mereka bilang mereka udh nyobain tempe,abon.dan btw waktu di airport sabtu kemarin
ada yang ngasih keripik pedes ke yeeun dan yeeun suka dan dimasukin tas OMONAA!yubin juga udh nyobain sambel terasi....


habis introduction mereka ngomong bahasa indonesia gitu gue lupa yang jelas ada sunye bilang "kami cinta jakarta" langsung pada teriak2 WUHU GUE JUGA -_-
udh gitu mereka nya balik ke backstage room
trus diputerin iklan SE juga oh iya sebelum WG nya muncul gue inget.ada kontestan yang nari nobody gitu 3 kelompok yang menang namanya grup S!project! jadi kompetisinya itu suruh nari WG
tau ngga?member s project naik ke atas panggung di peluk wg masing2 dapet hp sony ericson yang baru yang Xperia yang kecil ada androidnya.DEWAAAAAAAAAAAAAAAAA
udh gitu habis itu langsung ada cuplikan MV 2 differenttears ama BTS nya di layar
Ada video message juga dari jonas brother.....pada teriak2,dari rain,david wu,demi lovato,sama satu lagi lupaaaaaaaaaaaaaaaaaa
gue langsungteriak "2pm!!!" gue kira ada video message dari mereka.kan mereka jyp.gue juga langsung teriak "SUJU KEK SUJU" pada nengok orang2 langsung ketawa.NJIR MALU

mereka nyanyiin
2 different tears
don't cha (lagu inggris gitu dah pokoknya)
so hot
nobody
tell me

waktu mereka perform pada langsung ngangkat kamera pocket pada videoin semua gue kehalangan.tai.akhirnya gue jinjit.kak anggre sempet ngga bisa liat.cuman gue geser akhirnya dia bisa liat juga.waktu mereka perform gue sempet teriak "SOHEECHUL!KYUHYUN HYE RIM!!!" wahahahaa terinspirasi Come to play mode on
akhirnya selesai juga..masih kangen.mereka terakhir bilang jakarta itu awesome sama panas katanya.hauhauahau
micnya sohee ama yeeun sempet mati-nyala gitu..huhuhu
mereka keringetan banget

aaah tapi daebak banget bree!!
oh iya dibelakangternyata ada VIP
Khusus buat artis

pas pulangnya juga DESEK DESEK an lagi.dan lebih parah dibanding masuknya
dan lo tau selama showcase kita ngga boleh bawa minum.udhcapek berdiri huhuhu teriak2
akhirnya udh kehausan gue nyari minum ke keluar balai kartini.mesen aqua 4.
gue langsung abis 1 botol 1 segukan (sisa dikit sih :P)
gue telfon supir ngga diangkat mau ke parkiran,ngga boleh ama mas2nya katanya jalanan macet ALAY WOY MAS2nya (satpam deng)
akhirnya ketemu supir gue ama kak anggre ngibrit ke mobil ngadem.gue capek gilaaaa
eh wanda sms dia nyuruh gue ngambil 4 jib

ya udh gue keluar mobil buat ketemu dia.hohoho
ketemu sama sheinta,rena,dll
dan gue sempet liat anak IMB
oh ma gah yang mirip seulong ganteng !@#$%^
yang mirip jokwon...mirip banget haahuagaugau

eh karena mobilnya wanda belum dateng (4jibnya ada di mobil)
gue ngobrol2 ama dia
dia punya parfum 12 + kyuhyun njr dewa.yang di iklan thailand bareng siwon itu lho parfumnya
dia juga dapet photocard kyuhyun ama sungmin jyga (dia beli 2 kayaknya) AH DEWAAAA
gue juga ketemu rena hehehe
ada bazar majalah asian hits ternyata.pengen beli.tapi duit di mobil
lo tau ngga?uang 50 ribu gue jatoh !@#$%^

ya udh habis mobilnya wanda dateng.ngambil 4 jib sama poster langsung pulang
balik ke mobil gue beli 4jib vers A ntar pengen beli vers B kalo ada duit deh LOL
eh gue dapet photcardnya shindong................paling sabar.gue mau kyuhyun
kata wanda kyuhyun emang jarang dia ajak dapet kyuhyun tukeran ama temennya....

gue ampe rumah jam 12 lewat hauhauhau

NB:pas gue mau beli minum itu ada yang bilang "apaan nih konser sampah" TAI TUH YANG NGOMONG GUE TEMPELENG JUGA PAKE TEMPAT SAMPAH

gue punya fancam sama foto2 nya
tapi ntar aja ngepostnya yaaaaaaaaaaaaaaaa
akhirnya gue bisa ketemu bias gue,YEEUN AND SOHEE!!!I LOVE YOU,UNNIE!!

-Don't Judge Book by it's cover"
Choi Minho's wife

Tidak ada komentar:

Posting Komentar