Selasa, 15 Juni 2010

"Minho Kecil"

Hallo.balik lagi.kangen ngga?
oh iya kali ini topiknya sedikit,sedikit menggetarkan hati gue yang lemah ini.HUAHUHUA
iya iya Kenapa "Minho kecil"?
Ini bukan minho disihir jadi kecil.bukan bukan
tapi tuh...
duh cerita ngga yah -_- oke oke jadi tuh ada adek kelas gue mukanya mirip minho banget.mirip minho waktu kecil.trus tatapan dinginnya itu sama.
EIT tapi..ada tapinya nih gue cuman SENENG liat mukanya doang.
ngga ada rasa,gue kan udah pernah bilang kalo gue ngga suka sama brondong.So..take it easy.
pertamanya gini,kalo gue liat Minho di Dream Team pasti ke inget sekolah.kayaknya tuh di sekolah ada yang mirip....ternyata si "Minho Kecil" itu.hahahaha
dan saat itu lah gue selalu di ceng cengin.Iya sejak UUB kemarin
jadi tuh...temen gue kelasnya satu ruangan sama Minho kecil ini

Nah kebetulan gue sama temen gue kalo belajar pas istirahat di ruangan itu.SO pasti nya gue SELALU liat Minho Kecil itu.
HAHAHAHAHA.........................................kenapa bisa mirip banget yah?
ganteng sih....hmm manis...eh..ngga...eh pokoknya gitu !@#$%6
udah yah pengakuannya.

Lanjut.ganti topik.
Oh iya i was found a hilarious game

www.parampaa.net

BEH DEWA~gue kalo main itu mesti nyiapin panadol ama bantal buat digigit gigit
frustasi.tapi bikin nagih.
Try deh hehehehehe.

Oh iya 20 juni nanti WG mau ke sini!!!!
dan kita harus beli barang sony ericson buat dapetin tiketnya
taoi gue kan ngga punya duit.... ikut kuis @wonderindo gagal mulu *nangis di pojokan*
Oh iya gue lagi libur panjang nih.sebulan.GILAAA BISA LUMUTAN GUE
tapi katanya mau les korea.ngga tau deh nyokap nyebelin ah -_--

ya udah segitu aja yah.........gue pengen nonton bola
oh iya kalian world cup dukung siapa?
gue banyak nih korsel,jerman,portugal,brazil
tapi ngejagoin SPANYOL!!! ulelele


-Peace For Life-
Choi Minho's Wife (dibakar)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar