Senin, 31 Agustus 2009

ck,sial dan kyuhyun & donghae di MV happy bubble

sial woy sial!!BANGET!!why?NY HURUHARA balik lagi kerumah gue hari ini,ck
kayak mimpi !ck,gataudiri kata emak gue tahun depan
ah apaan yang taun depan?
ih sumpah yah ckck
kiamatsudahdekat nih namanya(nagwur
eh sumpah ulangan IPA ancur lebur nilainya
ya udah lah gue ga belajar GA TAU GUE!!
ah udah la remedial pasti itu mah


eh udh liat kyuhyun ma hae feat han ji min di Happy Bubble belum??
SUMPAH GANTENG NYA NAUDZUBILLAH!!
lagunya lucu lagi ah
wanna see?langkahuin dulu mayat gue neh.............canda banget

EH SUMPAH YAH TUH NY HURUHARA MASIH AJA MAIN GAME ALAY,AYO DANCE~~~

pengen gue apus aja deh tuh game ck menuh2in memory komputer,dan lebih bejatnya lagi tuh orang naro gamenya di laptop emak gue ck..
sumpah ga nyangka
emaknya dia waktu ngelahirin dia ngidam apa sih?upil? ck
terlahir buat ngerusuhin keluarga orang kali tuh anak

oh ya jadi lupa mau nge share video happy bubble kyuhyun and donghae feat han ji min SELAMAT BERHAPPY BUBBLE.....


eh sumpah tadi ada forum gitu yah orang malaysia ngejek orang indo orang malaysia nya ngmng gini

"setau aku indon tu kan bangsa miskin? diorang tak punya apa2.

maklum orang miskin kan suka mengemis?

jadinya tak heran kalau indon2 ni suka meminta2 walaupun kita tak mau kasi dia.

lucu kan?

lucu pasal seumur hidup aku tak pernah jumpa pengemis yang sombong.

:D "

trus ada yang komentar gini dari org indonesia

"HEY MALAYSHIT...TAK USAH LAH KAU BANYAK CAKAP..
MULUT KAU SAJA BAU ANJING...
KAU BOLEH TANYA KE SELURUH NEGARA DI DUNIA...TANYA PADA MEREKA, TARI PENDET BERASAL DARI NEGARA MANA?
HANYA ORANG MALAYSIA TOLOL YANG AKAN MENJAWAB BERASAL DARI MALAYSIA... "

haha gue mau ngakak ampe pingsan deh hahaha MAMPUS!!makan tuh omongan lu MAKAN MAKAN NOH AMPE KENYANG!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar