Selasa, 11 Agustus 2009

donghaaeeeeee.....haahha

eh kalian donghae fans mesti baca..
parah ini mah
dia so sweet bneran apa ngegombal gue juga ga tau
baca aja deeeeh

[INFO] 090809 Donghae UFO replies, Total 10

090809 Jawaban2 UFO Donghae

ELF : Oppa, aku sudah membeli sepasang sepatu canvas dan ini cacat, bahkan merknya pun lepas.
Donghae : Benarkah, dimana kamu membelinya ? Sini tukarkan dengan oppa.

ELF : Oppa, karena banyak nyamuk aku jadi tidak bisa tidur, bantu aku mengajarkan mereka sebuah pelajaran.
Donghae : Beritahu aku nama dan alamat para nyamuk itu, aku akan mengajarkan mereka sebuah pelajaran.

ELF : Lee Hyukjae itu punyaku !
Donghae : Senyatanya dia milikku.

ELF : Maafkan aku karena mencintaimu.
Donghae : Maafkan aku karena lebih mencintaimu.

ELF : (Kamu) selalu membuatku tersentuh.
Donghae : ELF, yg selalu mendukung kami dengan cinta dan perhatian kalian*

ELF : Apakah SJ-M akan kembali ke Korea ? Kami bisa melihat oppas lagi ? Ah, Aku ingin menangis.
Donghae : Jangan menangis, kalau kamu menangis, aku akan memberimu sebuah bobo*(bobo itu:cium)

ELF : Oppa ! Eunhae adalah pasangan yg paling diakui ~
Donghae : Akusudah putus dengan Eunhyuk.

ELF : Mencintai SJ. cinta yang tidak bisa diekspresikan dalam beribu kata2. Tapi, cinta ini sudah menjadi keajaiban terbesar dalam hidupku.
Donghae : Kalau kamu tidak bekerja keras, kamu tidak akan pernah mendapat keajaiban satupun, tapi kami akan menjadi SJ yg bekerja bahkan semakin keras !

ELF : Aku tahu apa yang kamu lakukan semalam.. Hati2 dijalan pada malam hari !
Donghae : Aku benar2 takut.. Akutidak melakukan kejahatan apapun !

ELF : Apakah oppa sudah menonton "Boys Over Flowers" ? Bukankah F4 benar2 tampan T_T ?
Donghae : Aku juga sangat tampan ! Aku Boys Over Donghae ~~~


=========================

gombal banget deh yak??tapi gapapa deh dia yang ngmng ini
hahahhhahahaaa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar