Jumat, 28 Agustus 2009

kebanyakan account jadi pusing gue ck

hai blog udah lama tak posting deh
hihi kangen*masa?
eh eh kayaknya gue mau pingsan deh gara2 kebanyakan account
nih ya gue sebutin
di snsdindo forum,f (X) internasional forum,sujunesia,ssf,fb,twitter.cyworld,plurk

MAKAN TUH!kalo ID nya sih gue apal

orang namanya tamibum kalo ga lee hye joo

TAPI gue ga tau gimana nyari avatar yang bagus ckckck
bosen deh ih
gue kan ga bisa PS*iya gue tau itu norak mau ngomong apa lu semua?

eh kemarin gue nntn inkheart dong*ga penting
SUMPAH SERU!!tadinya sih mau nntn up cuman udh ga ada
nntnnya di mall gaul sebekasi,MM
emng mau dimana lg?DADAKAN coy!
trus pas selesai ada sherina manggung gitu
hehe liat bentar
trus capcus

hehehe
eh sumpah yah pada bagus2 banget sih header temen2 gue
kayaknya gue ancur nih,ck
ah bodo be yourself aja deh
ngapain ngikut orang*ngelesnya jago deh

EH GUE NEMU SITUS YANG BISA EDIT PHOTO!!ASEEEEK
rahasia ah waakakakaka

Tidak ada komentar:

Posting Komentar