Jumat, 07 Agustus 2009

who knows??

yeah!!!finally,i can online now!!
waahahahha..apa tau..
eh eh udah tau belum tentang film 2012..baru trailer sih
liat aja disini

klik

embed nya masih requetsan sih jadi belum ada..

gue sih masih 50:50 but kalo beneran terjadi??hehehhe
makanya kawan kawan, tobat!!TOBAAAAAT!!!*ga nyanteee
liat film nya aje udah bikin merinding..apalagi yang real nya??
aduh i cant imagine that...

eh sobat*what??
GIMANA CARANYA BIKIN LAYOUT BLOG YAAAAAK??OR SITUS MANA YANG NYEDIAIN LAYOUT BLOG YANG KEREN2??
cmon tell me....i dont know
im very boring with this blog wallpaper.....

eh kelas 8 banyak tugas yak???ngeselin woy!
gapapalah soalnya perjuangan kelas 8 lbh berat..heuheuegeuheu
eh bentar lagi puasaaaaa
cepet banget yak waktu berjalan
eh masa ntar 17 agustusan gue ikut tarik tambang di skolah..hiyaaah
ga tau deh tuh yah
eh ntar kan gue SAMAN ma P3(pramuka,PMR,paskibra)*demi allah ga ada yag nanya tam.

eh gue udah turun 2 kg..YIPPIE!!!heueheuheu..udah kecilan gitu deh perut gue..wakakaakaakakkak

hmmm..have nice day kawan!!

saya mau nntn BBF dulu yak.,wkwkwkkwk
kim bum and kim joon im coming

Tidak ada komentar:

Posting Komentar