Selasa, 18 Agustus 2009

hello blog!!

ahiiiyaaaaa ...pa kabar blog??
huehuhue
Eh tadi ada lomba gitu deh di sekolah
kan ada lomba makan kerupuk gitu yak..
dikirain gue yang cowok doangternyata ada yang cewek..gue kepilih masa..
yailah..gue udah gugup aje didepan malah mata ditutup makin susah aja tuh si kerupuk buat di babat sama gue.eh tapi tadi gue udah apal posisinyee..jadi agak gampang gitu
ga nyangka gue MENANG!! bangga?ya iya lah..wakilin kelas gitu..kalo buat diri sendiri sih ogah
tapi hebat gitu yak yang versi cowoknye menang di wakili sama si alvin,kalo cewek perwakilan sama gue..HUAHAUHAUHA kirain gue si anggit..tau sendiri kan yak???(eh canda deh yak saya cinta damai nggit)
tangan kanan jari tengah gue robek gitu abis tarik tambang kemarin senin abis upacara
parah deh masa licin gitu..trus gue ditaro belakang kan gue ga biasa,biasanya kalo tarik tambang di taro di depan...
CONGRATZ ya 8D.heheuehe
salut deh ya sama jastis and dkk...
AAAA si mrs hitam mengkilap KABUR dari rumah!!ya allah ampun deh yak tuh tai..
bawa sial aja ternyata dia ada di slipi,jakarta..huahuhuaaauhaua asu
bawa aja noh ke cirebon..sekep..tuh orang!!lepas mulu(kesannya kok kayak anjing yah ??hmmm

EH kemarin sbtu gue sama kk sepupu gue kak anggre di rumah KARAOKE an mulu lagu korea trus direkam gitu suaranya..ahahah MANTAP!!sampe berbusa kali yah tuh mulut
tapi kita lbh cocok bawain lagu WG yang saying i love you.
heehehe
heuheuehu gue ngebawain suara yoobin,sohee ma ye eun kalo kk sepupu gue si sunye ma sunmi..
heeuehuehueeuee
udeh lah gue pegel nih yak....*ya udin

bye bye

Tidak ada komentar:

Posting Komentar