Jumat, 14 Agustus 2009

huashaushashak

ga tau nulis judul gimana jadi gitu aja..haahahahah
pada tau tentang berita marshanda??sumpah kasian banget
strees gitu..huhu sabar yak..
EEEEH gue lagi liat MV nya cobra starship yang good girls go bad WAHAHAHA KEREN BOOOO!!!
apalagi yang di sukain aliyeyo,siape tuh namanya gabe yak?hehehe
enak tau lagunya
huhuhuhu
lucu deh yang pas
good girls go BAD(lucu gitu yang bad nya...hahaha)
eh tanggal 13 ada yang ulangtahun
kakak sepupu gue yang namanya kak anggre
huhu chukae yah kak...
EH SUMPIT KOREA NYA SUDAH DATENG!!!
yeh!!akhir nya gue pengen guling2 di aspal nih.....wahahhaha berlebihan banget -_-
eh SEASIDE nya suju,shinee dbsk keren lho
hihi
serasa lagi di hawai..hahahaa
carnival juga..hauahaauhaa
eh saya comeback lagi dengan saman..yeah!seru seru..cuman ngikut dulu sama anak kelas 7
heeem gapapa eh diva juga ikut..ASEEEK!!
eh ntar gue nginep dong uhuy daripada rumah ada si mrs.hitam mengkilap(dia udah balik..ah asu banget
aah kak anggre udah bisa dance genie aseeeeek deh yee
ntar kita duet(apa tau gue -.-

ya sudahlah cap cus dulu ya bro

sekian kultum dari saya
wass

Tidak ada komentar:

Posting Komentar