Selasa, 11 Agustus 2009

sumpah kejadian ini memalukan =_=

haloha...eh gue tumbenan nih nulis blog pulang sekolah

eh sumpah yah tadi gue malu banget aduh pengen masukin aja nih muka ke jamban..
gini kan tadi harus nya paskib kan yak tapi kan osis latihan juga jadi kita yang ekskul paskib minggu depan(yeaaaah)trus diva z ke rumah gue nah udah gitu kita ke SD AL husna(sd gue dulu sama diva z nih..haha)jemput adek gue,trus kita disana ketemu dewa(ada lah angkatan gue alumni)sumpah itu suaranya jadi beda banget masa dulu kan ngebass gitu yak,gue ampe cengo gitu liatnya ma diva z..
nah udh tuh adek gue pulang pas mau ke mobil kita ngeliat cewek..MIRIP banget sama diani(temen gue SD)aduh bner2 kayak kembar...lagi naik motor,,aduh mirip banget deh....
t:gue d:diva z
t:div itu diani kan yak?
d:iya kali
gue ma diva z:DIANIIIIIII(sumpah ini suara gue ma diva kenceng banget)
dan ternyta..dia bukan temen gue...pas liat dari deket ternyata bukan...et sumpah ini gue malu banget yak...ya allah orang yang mirip diani nya aja bengong gitu ngeliatin kita gue ampe ga berhenti ngakak...gila diliatin anak kelas 5 sama 6..malu banget nih gue ya allah
ah sial dah,gue tuh ampe sakit perut daritadi tau ga gara2 ketawa mulu kalau inget kejadian tadi...ah parah banget deh ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar