Jumat, 21 Agustus 2009

sabar yak

ih ih ih males banget deh masa gue halangan pas hari pertama sebelum puasa
ckckck..ga bisa ngerasain puasa pertama deh gue..
ah ilah gue haid terakhir terakhir sih
eh kawan kwan aku ingin nonton orphan sekarang
doakan tiketnya masih segunung yah(aaaaapa banget
hmm al azhat libur cuman pertama nya doang 3 minggunya masuk
kemarin aja nggak..
ga enak bangeeeet
huhuh eh nge twitter asik ye lama lama..hahaha
EH anak suju belum ada yang update twitter lagi nih ..
pada kemana yak??oh iya si eeteuk kan ma hyukkie sibuk mulu padahal yang rajin ngetwitmreka
eh kemarin temen SD gue yang namanya lulu dateng ke rumah gue
tau ga dia bawa apa??MY IDOL EDISI BBF(yang edisi bulan ini sama yang EDISI LEE MINHO

huahuhauahauhau enak abis (yaiyalah bapak ma emaknya aja suka BBF
sumpah yah enak abis..gue baca majalah nya belum selesai tapi kalo foto2 nya sih udah
ADA POSTER JUGA 5 poster kalo ga salah yang edisi BBF sumpah gue mau beli ga ada uang
hahahahhaha
malah yang edisi lee minho,minho nya ganteng parah naudzubillah
pas banget dibawa sebelum puasa,puas puasin deh mata memandangdaipada besok nya udh ga bisa
hhaahahha
eh ntar mau buka puasa di rumah nenek
ASEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEK
kumpul lagi
ya udah deh sekian

capcuuuuuuuus -__-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar