Sabtu, 09 Mei 2009

2 pesulap....

hai hai hai hai..hallo hallo hallo...*ngapain lu tam?

pengen cerita nih..
jadi kmarin gue,lulu ma nilam(temen sd gue)
pengen jenguk indah(dia kna DBD..kasian bgt..) di RS budi lestari...terus pas ke sana..ternyata indah nya udh pulang*sabar aja yah..
ya udh karena di rumah gue gag gapa2in mending ke mall..
ya udh gue ke MM aja..
tadinya mau nntn cman ga jadi..
org bawa duit pas2an..hahhaa
ya udh main aja di fun world...
trus pas kita lg duduk2...soal nya udh ke capek an main...tiba2 dateng 2 cowok..
kayak nya sh masih muda gtu..
trus gini
p:misi namany sapa:
gue:tami
temen gue:nilam
lulu...
udah yah gtu..
trus ngmg2 gtu pokoknya intinya dia mau nunjukion sulap ke kita bertiga...
emang sh yah kesannya norak..wakakakak..tapi ini bener2 hebat..barui kali ni ada org yang nunjukin sulapny langsung di depan mata gue..
trus dya nanya
p:boleh mnjem ribuannya?
gue:blh..
trus kasih ja 5000
p:ada yg lbh gede lg
ya udh gue kasih 20 000
trus uang 20000 ya di tusuk pake pulpen.trus dya nanya
p:ni andaikan saya cabut robek uang ny buat saya apa buat anda?
gue:ya udh buat situ aj
jah..taunya pas di cabut..kagak robek,,monyet!!!lenyap 20 000 gue....
trus temennya..sesama pesulap kaget..
p2:itu 20 000 nya buat loe?
p1:lah kn sesuai kesepakatan...
yaudh trus temennya nunjukin sulap jga..tapi yang berhubungan dengan kartu..
singkat cerita..
tiba2 ada satpam dateng ke arah kita..
initinya ngusir tuh 2 pesulap!
FUCK!
lagi seru2 nya jga..jarang2 gila..
trus temen gue yang namanya nilam ngotot banget nyari tuh2 pesulap.
ya udh gue iktan aja..hasilnya NIHIL!
mungkin udh pergi dari mall nya kali yah..
sumpah waktu di usir muka pesulap nya tuh melas bgt..
dasar tuh satpam taiiiik..
trus ya udh habis itu gue pulang..oh ya pas di MM gue ketemu risti ma ferly..
udh ya ...mau main fb lg nih..hhhee..SAYONARA!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar