Sabtu, 23 Mei 2009

indosiar:pecinta naga ma siluman ular...

sebelum ngbahas ttg channel yang plg kampret siapa lg kalo bkn indosiar...insomnia itu artinya apa?ada yang tau?banyak bgt org yg insomnia di fb tapi gue ga tau artinya insomnia?maklum yah namanya jga org udik!hahhahaa...
kmbl lg ke topik awal...
arrrgh indosiaaaaaaaar!dasar bangkruuuut!nayangin k-drama aja ga becus....untung nya hot shot ma devil beside u rajin banget di tayangin...waktu itu ada film korea dari hari senin ampe jumat
namanyaaa apa gue lupa..pokoknya ada siwon nya..hehe pas gue liat malah film naga..monyeeeeet!iya kalo naganya kayak di harry ptter goblet of fire..lah ini naga nyeee?komputer nya keliatan abis..terbang nya aja kayak org tolol..msh bgusan terbang nya burung perkutut kaleeeeeee....
plg indosiar boong aja tuh mau ditayangin "boys before flower" plg ntar 1 thn lg..lah udh bulukkan itu mah?udh gitu sinetron nya nyampah bgt lg..aplg muslimah noh....matanya ada tiga..wakakakkakak..gue ska ngakak kalo liat matanya yang ada di jidat sok sok pake bhsa arab gtu lg..wakakakak sok sok ayat ayat cinta gitu padahal ayat ayat kursi...
oh ya pada tau kan lagu nya ungu yang "hampa hatiku" kemarin gue kan lg nntn tv eh 'mba' gue nyetel on the spot di trans 7*wakakakak...sbr ajaaaaa
trus ada lagu itu..jujur,emg pertama2 nya enk..tapi gue langsung jijik pas ada dangdut nya malah yang nyanyi iis dahlia.....hahahaha..ungu kok jadi kayak gitu?suju aja dah yang plg bnr....hahhahaaha
eh kawan2 tumben2 an gue jam sgini blm tidur..sumpah mata gue ga bisa merem....
eh jujur gue ga bisa main pet society?wakakakakakakk...orang udik ada orang udik!
pernah nyoba..cman lama2 gag ngerti!ngliat org main kayak nya asyiik bgt ..gue cuman cengo doang..bingung mesti di apain tuh binatang nya..hahahhaa..
udah ah gue mau tidur..
met bobo semuaaaaaaaaa
oh ya pgn ngasih tau kalo sebelum tidur mesti sikat gigi,cuci muka ma cuci kaki..jangan lupa berdoa dan sebut nama gue tiga kali..hahahhaa..insya allah pas lo mimpi ada gue nya.percaya dah it works!wakakakak

1 komentar: