Jumat, 29 Mei 2009

mabit mabit mabit mabit*oke stop!

mabit lagi deh..pasti kalo misal nya mau ulangan semester sebelum nya ada mabit..hehe
mabit yang ini lbh seru daripada yang kmrn soal nya ga ada isak tangis nya*apa sih?
soal nya kalo ada cengeng cengeng nya gitu malam nya ga bisa tidur....
ok!langsung cerita aja yee..ga ush pake basa basi...soal nya roti gue udh basi*hubungannya?

kmarin sebelum mabit diva main ke rumah gue dulu....dia numpang gitu berangkat nya jadinya bareng2....soulmate gue dah emg..kita mah apa apa sama...inget!tanpa disengaja lho yaaah..
emang nya si plagiaters....haha..ada deh...ya tapi kalo orang nya nyadarsih..alhamdulillahi robil alamin...bawaan gue banyak padahal cuman 1 malam...pulang nya aja jam 6..
1.bawa tas isinya:selimut baju 2 stel(harus nya sh 1 aja) ma sisir,autan,headset na hp(padahal sh ga boleh..tapi karena gue ga bisa tidur kalo belum denger lagu dulu..ya sudh di bawa aja..tapi emg banyak yang bwa sh)
2.tas kecil isinya:makanan(so pasti..must ngemil!),al quran,mukena,makan malam....

udah deh cuman bawa segitu..........kalo dipikir2 sh ringan(tapi emg ringan sh..haha)

trus acara pertama..sambutan sambutan gitu...truus makan deh...
hehe..gue bawa ayam mie ma nasi...hehe..trus si lulu bawa pepsi di bawaan ma abinya..hehe..
trus ngasihgue satu..makasih ya lu..hehe

trus ada kayak ESQ gtu..lucu deh video video nya masa ada orang masuk mobil pake ancara lompat dulu..tapi pas banget..trus ada bayi ketawanya lucu deh..ngakak kalo bahasa kita mah..jadi ank bayinya ketawa kita pada ikt ketawa...diem lagi ketawa lg.trus ada cowok yang main gitar gitu ganteng deh(giliran yang ganteng aja lu..wakakaak..ampun )saingan gitu ma lwannya..lawannya tuh keriting,jelek,sombong..tapi ini cowok nya polos gitu..kalo sama artis indonesi mirip sama samuel zlgwn(gini yah tulisannya?maap maap aja kalo salah)
tapi emmg bnran mirip....cuman gantengan ini..(yaiyalah)
trus cerita muhammad ali...eh muhammad ali manis yee mukanya kayak gula gitu*apa siiiih?
oh ya mabit kali ini gue mendapatkan 1 pelajaran(ehem ehem..)kaloo kita harus
BERKATA POSTIF

jadi kalo ada ulangan jangan pernah berkata susah atau apalah yang bikin lo males ngerjain ulangan

trus pas malam nya..ini yang seruuuuuuu!kelas lain udah pada tidur kelas 7a ma 7b masih ribut kayak di pasar malam..hahhahaahaha..ada yang ngemil,dengerin lagu,ketawa ketiwi....tapi untung ya gue jam setengah 12 udah tidur..hehe....masa kata fiona gue ngorok?hehe..maaf ya kwan kwan..saya lg pilek..trus jga lagi kecapekan..ini juga keturunan bapak gue...jadi jangan pada ilfil yah...kan stiap orang punya bad habit masing masing....iy ga?
trus jam 2 an gitu semua nya pada bingung,,gila aja nya dingin abis...parah parah..udah gelap2an lg..akhir nya adayang ke kamar mandi ngangetin badan mksd nya....jam setengah 3 semua nya komp[ak udah pada bangun...trus ngemil deh.gue sih dengerin lagu..hehe..biasa yah oh ya masa di kelas gue nari gee?wakakakakak...mantap kan yah?ga sih najis tau tam)

gue ngakak pas balqis ngmg kayk gini "my angel and my girls my sunshine ah ah lets go"..kesannya napsu gitu..wakakakak...ni kenapa jadi doyan korea semua yah?hahhahaha,..siapa dulu TAMI!sekarang jadi pada suka gee dulu sorry sorry..mantap kan gue>padahal gue nyebar virus cman sendirian?SENDIRIAN???BAYANGKAN???(ga nyante dah)
tau ga kan kelas gue ma diva pisah yah..jadi smsan deh..padahal kelas nya di sebelah gue....wakakakakak..tadinya malam itu jga pengen dengerin banyak lagu cmn yang jaga bu erna karena takut di sita jadi cman dengerin lagu lets not nya suju k.R.Y doang deh....trus ga bisa smsan banyak..aaakh males dah yeeee


trus besok pagi2 nya ngeselin banget udah sholat tahajud,subuh(disertai badiah dan qobliah) sama baca al masurot..sumpah ini ga ngenakin banget..malah gue masih letoy lemes lah intinya....trus yah udah deh acaranyya selesai...bntarlah mabit..udah ah segitu aja..alhamdulllilah penampakn tak nampak di jndela kelas gue soal nyaa ada pohon pisang....udah yah capek....good bye friends



Tidak ada komentar:

Posting Komentar