Senin, 18 Mei 2009

bingung mau ngasih judul apa....

haaaaaaaaaaaaaaaaai.....
akhirny bisa ngpost blog lg.
pada kangen kagak?kangen kan?liatin aja kalo ga kangen...*wakakakak..serem lu tam..
eh eh tau ga?
akhirnya gue bisa beli lolipop jga..seneng banget...*norak norak
biarin ah bodo amat...
belinya di MOI ,,mahal gila,,,yang kecil aja 18000
*mau murah?beli yupi ajeeee..hha
tapi gag abis...gue kasih kk sepupu gue aja..
enek gue kalo makan gula banyak banyak...
trus sempet nari2..lagu SNSD yg kissing u..hahahaha...
kan mreka pake lolipop gitu deh narinya....
hahhahaa
eh gue udh liat mv suju yang its you..
cool banget lah..must see nih buat para ELF
suju nya lebih cowok banget lah...*emg nya sebelumnya gmana?mksd nya tambah keren gituuuu..ah elah...haha
kibum nya tambah jelek..ga banget deh akh...
gantengan kyuhyun,donghae ma siwonnya...
emg udh uzur kali tuh si kibum.wkakakakakak*padahal masih 21 thn
mau liat mv nya?buka youtube lah...masa bka friendster....makin gaul aja anda semua*hahahhaa,,,JAYUS!
tadi dibagiin ulngan MTK..jah remed again remed again

60 45 65

knp mesti penalaran mulu gue yang remed?capek gue remed mulu...
tapi ipa gue dapet 68..gapapa lah yang menting gag remed...dan gag nyontek,,,murni gue belajar sendiri..PROUD WITH IT!
kn kalo mtk ada yang nyontek nya..*jujur kan gue?

===================
ya allah,knp susah banget sih ngelupain tuh cowok???
capek gue sakit hati mulu cuman gara2 dia..
gue gag ngerti knp dia marah ma gue???orang gue gag salah apa2 cba...
yeeeeeee..au ah...puyeng gue mikirin tuh org..
mendingan gue mikirin gmana cara biar suju ke indo aja dah..hahahaa

udah ah segitu dulu.....sbnr nya pgn post lbh banyak cman males ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar