Jumat, 29 Mei 2009

happy happy

saya lagi berbunga bungaaaaaaaaaaaaaa....aaaarrrrrgh..seneng bangeeeeeeeet..(saking seneng nya ampe panjang kayak gini?)
pokonya seng bnget deh..allah tuh maha baik ma kita semua..maha penyayang daaaaaaaah...

1..ga tau knp my emak and my babe ga marah ATM gue ilang..padahal yng ngisiin uang ke atm gue kan mreka?hehehee..malah gue yang panic at the disco*naon sih tam?
katanya gue pengen di bikinin atm lg...tapi ga tau jadi apa ga mudah2an jadi yah...
adek gue juga pgn di bikinin..hahaa..*devil smile..sikat aja ah uang nya..emang nya dia ngerti yangbegitu begitu an?dia kan gaptek sejagat *boong deng....

2.ini yang menggembirakan dari berita yangmenggembirakan..ternyata dia ga marah ma gue..ya allah kirain gue marah..ga nyangka....dia siapa tam?ada dech mau tau aza(gaul na lutuna)
bnr2 ga nyangka..maafya udh suuzan..jadi kagak enk gue..hahahahaaa


allah emg lagi baik banget dah.thanks allah...smoga ntar pas UUB dikasih kemudahan ngerjain soal..AMIEEEEN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar