Senin, 25 Mei 2009

ngepost dengan penuh penyesalan

AAAAAAAAAAAAAAARRRRRGGGGH!
ga kebayang.......kampreeeeet..kancuuuuttt...sambeeeeeel..teraaaaaaaaasi
lalapaaaaaaaan..leleeeeeeeeeeeeeee(kok jadi gini?orang lg marah jga?)
tau kan kalo cewek yang maha cantik ini kehilangan dompet???
dan tau ga ada dimana????????HEH???TAU GA?
sumpah ini bikin gue lemes.......
ternyata dompet gue ketinggalan di MOI..hhaahhaaaa..KAMPRET bin KANCUT!
sumpah ini ga lucu bangeeeeeeet......
uang yang di ATM gue ludes semuaaaaaaaa..SEMUANYAAAA!sisa 50.000
anjiiiiing!yang ngambil emg ga punya perasaan..hatinya batu..gue sumpahin yang ngambil masuk neraka yang palingpanasa yang paling dalam*gledar gledar(petir menyambar di mana mana)
gue sampe ga nyangka...ternyata tami yang imut seperti marmut ini teledor banget...dan bego nya lagi KENAPA GUE NARO PIN ATM nya DI DOMPET?
soal nya gue pikir gue orang nya cepet lupaan...ya jadi taro dompet aja...ternyata pin di taro dompet malah bikin sial seumur hidup....fiiiuuhhh..nasi udah jadi bubur....waktu ga bisa di ulang..kalo gue ketemu ma wujud tuh perampok...pengen gue tiban pake kapas..eh salah maksud nya tiban pake jam gue yang gedeeeee yang berat banget...
aaaaarrrghh kayak mimpi..ya allah....mungkin hambamu yng manis ini banyak dosanya,,*muntah lo semua..cepet!
udah ah..mau merenung dulu..pngen nampar diri sendiri...sambil berkata "LO KALO JADI ORANG PINTER BANGET SIH TAM?AMPE ATM LU LUDES SEMUAAAAA"

NB:maksih buat bu ai,ghuru PKN ..hehee..soal nya gue bisa post gara2 ada tugas internet..hahaha..jadi bisa minta ijin sama mama tercinta..hhahaa
oh ya bsk mau puasa doain sukses yaaaaaah...semoga ga ada setn yang gangguin gueeeee

Tidak ada komentar:

Posting Komentar