Minggu, 24 Mei 2009

thinking about something

yap itu yang gue lakuin dari tadi sampe2 mba gue bingung ngeliatin gue kayak orang dongo..hahaaa
1.andaikan gue udh gede punya anak...cara ngurus nya gmana yah?
soal nya gue males banget yang namanya jagain mahluk berbentuk bayi (lho?) atau anak anak....bawaan nya pgn gue sangkutin aja di kandang kambing..bawaanya pgn gue cubit aja sampe nangis..gue seneng banget kalo liat anak kecil nangis*kesannya gue serem banget yah?
ntar kalo udah punya suami punya anak..ngurus nya gimana?
jujur..gue ga bisa ngepangin rambut..hahhaa..lah ntar kalo anak gue minta kepang gimana?hahahahaha..ntar kalo si kibum mintaain masak?gue bisa masak apa?*kibum mbah mu...

2.gue cita cita nya jadi dokter tapi gue pengen SMA nya jurusan IPS
males ah ikt IPA ga ngenakin,ngitung mulu capek tau..mendingan ngapalin sejarah atau apa lah..tapi knp nilai sejarah gue selalu 6 atau gag 7?tapi ntar kalo gue jadi dokter mesti megang mayat yah?ogaaaaaaaahh.. ga bakal gue sentuh yang namanya mayat..mau mayat nya mirip brad pitt kek mirip angelina jolie kek..mau di sogok keliling keliling dunia kek...gag akan mau gueeeeeee....

3.hantu itu jin apa setan?*puyeng puyeng lu ah...
kata guru ngaji gue yang namanya hantu itu sebenar nya wujud iblis...tapi katanya sebelum 40 hari si orang yang udh mati ska berkeliaran?eh maksud nya apa sh?yah..pokoknya gitu*udah puyeng duluan..trus knp di setip negara hantu nya beda?
di jepang sadako,di china vampire,di barat ada drakula sama zombi di indonesia kuntilanak sama tuyul?haahhahhaa..gag ngerti gue ah

4.kenapa waktu cepeeeet bangeeeeeet?
padahal 1 menit= 60 detik ..tapi kok kayak 1 menit=3 detik?
knp senin itu mesti ada?
knp minggunya ga 2 kali aja?
*ini mah lo yang gelo tam..

5.KENAPA MATEMATIKA MESTI ADAA?hah knapa?
pelajran yang bikin otak gue mati suri yah matematika....siapa sih yang ngadain matematika?knp rumus nya susah banget?

6.knapa cewek di takdirkan mesti ngalah sama cowok?mesti ngerasain sakit hati yang lbh parah dari cowok?gampang nangis?
ini yang gue ga ska...cowok suka ngelakuin seenak nya...semaunya dewek..gag mentingin perasaan cewek?heh?knp?knp susah banget ngelupain cowok yang kita ska sedangkan cowok begitu gampang nya nyari cwek lain tanpa mikirin perasaan cewek yang udh dia putusin?*sabar bu ntar pendarahan..

udah ah..oh iya besok udah senin ajeee.kampret.
belajar lg...les lg..dan ga ada internet!dari hari senin ampe jumat internet di matiin!*nasib pake wireless yah kayak gini....
jadi jangan kangen ma blog gue yah...hahahaa..canda bro!
udah ah mau sholat magrib trus berdoa biar cepet kurus,masuk surga ma dompet gue biar cepet diketemukan..takut di makan kucing?(lho?)
ok..

im sorry good bye

Tidak ada komentar:

Posting Komentar